My Life (sequel)

Image

Author : PHR

Tittle : My Life (sequel)

Genre : Romance, comedy, sad,…

Cast : Choi Siwon and Kim Jikyo

Happy Reading…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jikyo pov

Hatiku sangat senang. Karena, sekarang aku sudah benar – benar menjadi istri seorang Choi Siwon. Padahal, aku kira iya tidak menyukaiku sama sekali. Tapi, takdir berkata lain. Karena, Siwon sekarang ,menyukaiku.

Mungkin bisa di bilang, sekarang aku adalah yeoja paling senang di dunia ini.

++

Sudah 3 bulan, sejak Siwon berkata ia menyukaiku. Tapi, akhir – akhir ini aku merasa aneh pada Siwon. Karena, saat aku melihat SMSnya. Ada nama ‘Yoona’ dan isi SMSnya membuatku hamper gila. Apa kalian tahu apa isinya?? Isinya adalah..

Jagi-ya, sedang apa kau sekarang???

Aku bingung, apakah Siwon berselingkuh??

Tapi, aku tak percaya jika Siwon selingkuh. Lalu, aku memastikan lagi. Aku membuka semua SMS dari Yoona. Lalu, aku tercengang melihat SMS terbaru dari Yoona.

Jagi-ya, sekarang aku sedang hamil. Dan anak yang aku kandung adalah anakmu.

Aku kaget dan terdiam 1000 bahasa.

Apa yang aku lihat ini benar???

Aku terduduk di sofa dengan tatapan kosong. Aku memeikirkan dan mencerna kata – kata yang Yoona ucapkan di SMS.

Ya tuhan, apa benar yang aku lihat??? Aku harap ini hanya ilusi dan tidak nyata. Apa yang harus aku lakukan sekarang??

Apa aku harus menggugat cerai Siwon?? Tapi, aku masih amat mencintainya. Sebaiknya aku bertanya langsung pada Siwon, untuk menayakan hal ini.

Aku berjalan menuju meja makan. Karena Siwon sekarang sedang sarapan.

“Oppaa~..” panggilku

“Nee, wae Jagi?” tanyanya sambil mengangkat kepalanya dan menatapku dengan tatapan hangatnya

“Apa, oppa… hmmm…”

“Wae? Ada apa?? Jikyo sayang.. hmm?” tanyanya sambil tersenyum

“Apa oppa…. Ngghh… mengha..”

“Mengha apa?” tanyanya

“Apa oppa menghamili Yoona?” tanyaku cepat

“Mwo?? Menghamili Yoona??? Tidur dengannya saja aku tak pernah.” Jawabnya

“lalu, apa yang oppa lakukan saat ke Hotel bersama Yoona?” tanyaku

“Apa yang aku lakukan?? Aku membuat kenangan terakhir untuknya.” Jawabnya

“Kenangan apa?” tanyaku

“Aku mengajaknya dinner. Dan membuat sebuah tulisan dengan lilin yang di taruh di tempat kecil dan di taruh di atas Sungai Han.” Jawabnya

“Untuk apa?” tanyaku

“Karena, aku tahu kalau aku akan di jodohkan dengan seseorang yeoja. Dan ternyata itu adalah yeoja yang bertanya dan menatapku dengan tatapan polosnya. Haha” Siwon tertawa

“Oppa! Jadi, benar kau tidak menghamili Yoona??” tanyaku

“Tidak, sayang..” jawabnya sambil mengelus puncak kepalaku

“Nghh… oppa tidak pernah membuatkanku sebuah surprise.” Ucapku

“Wae? Kau ingin?? Bukankah, sudah pernah aku buatkan saat aku bilang aku menyukaimu kan?” tanyanya, aku mengangguk

“Baiklah nanti aku akan membuatkanmu surprise ya..” dia tersenyum dan memeluku sebentar

“Oppa! Kok oppa bilang, kalau oppa mau membuatkanku surprise?? Berarti nanti tidak surprise dong!” ucapku sambil memanyunkan bibirku sedikit

“Oh ya, oppa lupa. Hehehe, mian jagi..” dia tersenyum dan mencubit pipiku

“Oppa! Apa oppa mau menemaniku jalan – jalan?” tanyaku

“Tentu, apa yang kamu inginkan akan oppa lakukan jika oppa sanggup” dia tersenyum

“Gombal!” aku memukul bahunya

“Biarin! Yang penting aku sayang sama kamu!” ucapnya

“Memangnya kamu mau kemana?” tanyanya

“Hmm… aku mau pergi ke taman bermain. Apa oppa mau?” tanyaku

“Tentu.” Di tersenyum manis

“Ya sudah, oppa mandi dan bersiap – siap. Arra!” suruhku

“Nee, Jagi-ya!!” di tersenyum lalu, mencubit pipiku dan mencium pipiku singkat

++

Aku sudah siap, dan sekarang aku sedang menunggu Siwon oppa. Tapi, ternyata Siwon oppa itu kalau mandi dan berdandan saja lama sekali. Huh… aku bosan menunggunya.

Apa lebih baik aku menonton dulu kali ya..?? sepertinya memang aku menonton saja sambil menunggu Siwon oppa.

Aku duduk di sofa dan mengambil remot lalu, menekan tombol on. Aku mencari chanel yang seru sampai akhirnya aku melihat Donghae di salah satu chanel. Akupun menonton chanel itu.

Di chanel itu Donghae menyanyikan 2 buah lagu dan dia berbincang – bincang dengan pembawa acarnya.

Siwon pov

Aku keluar dari kamar. Lalu, aku melihat Jikyo sedang menonton TV, mungkin dia menonton TV karena menungguku terlalu lama. Ternyata saat aku lebih dekat dengannya, aku melihat dia sedang menonton idolanya, Lee Donghae. Namja yang mempunyai suara yang lumayan bagus dan dance skill yang bagus. Tapi, aku juga tidak kalah dengannya.

Apa Jikyo sangat menyukai Lee Donghae??? Padahal diakan sudah mempunyai seorang suami yang sangat tampan sepertiku *NARSISSS*

Ya ampun Jikyo, apa sih yang kau suka dari seorang Lee Donghae?? Sepertinya masih tampanan aku deh.. di banding namja yang memiliki tubu seperti ikan kecil *Author di lempar Donghae*

Aku bingun, kenapa Jikyo bisa sangat sangat sangat sangat suka dan mengefans berat dengan seorang Lee Donghae?? Padahal dia itu mempunyai seorang suamin yang juga mempunyai banyak fans, bahkan melebihi seorang Lee Donghae jika aku seorang artis *MASSA??!! (Author di lembar barbell sama Siwon)*

Aku duduk di sebelah Jikyo.

“Jikyo, ayo kita pergi aku sudah siap!” ucapku

“Nee, sebentar lagi oppa. Donghae sedang bernyanyi nih” ucapnya

Tuh kan! Donghae muluuu!! Dasar Jikyo!

Author pov

Beberapa menit kemudian, Jikyo sudah selesai menonton Donghae bernyanyi. Jikyopun mengajak Siwon untuk pergi ke taman bermain. Siwonpun menerima ajakan jikyo dengan muka kesal. Lalu, mereka keluar apartement dan pergi menuju taman bermain dengan Mobil Siwon.

++

Sekarang Siwon dan Jikyo sudah sampai di taman bermain. Lalu, mereka berjalan ke loket pembelian tiket. Setelah membeli tiket mereka langsung masuk ke taman bermain.

“Oppa aku mau naik itu!” Jikyo menunjuk sebuah wahana permainan

“Ya sudah, ayo kesana.” Ucap Siwon

“Ok! Kajja!” Jikyo menarik tangan Siwon

Merekapun mengantri beberapa menit. Setelah menunggu, merekapun naik ke wahana itu.

Beberapa menit kemudian, Jikyo dan Siwon sudah selesai menaiki wahana itu. Lalu, Jikyo menunjuk wahana yang lain.

“Oppa yang itu!” Jikyo menunjuk salah satu wahana

“Baiklah, ayo!” Jikyo dan Siwon berjalan ke tempat wahana yang Jikyo tunjuk

++

03.00 pm

Sekarang Jikyo dan Siwon sudah selesai bermain di taman bermain.

“Oppa pulang yuk!” ajak Jikyo

“Nee, ayo pulang.” Ucap Siwon

Merekapun pulang.

++

Mereka sudah sampai di apartement mereka. Lalu, mereka masuk ke apartement.

CEKLEK! (pintu terbuka)

“akhirnya nyampe juga, minum ah..” Jikyo berjalan ke arah dispenser

“Oppa! Aku lapar, apa oppa mau memasakan sesuatu untukku?” Tanya Jikyo

“Memangnya kau mau di masakan apa?” Tanya Siwon

“Aku mau Spaghetti.” Jawab Jikyo

“Baiklah oppa, akan buatkan untukmu tapi kau buatkan oppa jus segar ya!” ucap Siwon

“Ok!” Jikyo tersenyum

++

Jikyo beberlanja buah – buah segar di Super Market, tapi secara tidak sengaja ia bertemu dengan Yoona.

“Annyeong, Jikyo-ssi!” sapa Yoona

“hmm,, annyeong” Jikyo senyum terpaksa

“Yoona-ssi, sekarang kau tambah gemuk.” Ucap Jikyo

“Tentu, karena akukan mengandung anaknya Siwon oppa.” Ucap Yoona

‘Rasakan! Aku akan merebut Siwon dari tanganmu!!’ batin Yoona

“MWO??? Kau hamil?? Anak Siwon oppa??!!” Tanya Jikyo

“Nee, waeyo?” Tanya Yoona (Yoona memanas – manasi Jikyo)

“Itu tidak mungkin” jawab Jikyo

“kenapa tidak mungkin?” Tanya Yoona

‘Apa dia tahu?? Kalau aku ingin menipunya??’ batin Yoona

“Karena, Siwon oppa itu bilang. Kalau dia itu tidak pernah tidur denganmu!” jawab  Jikyo

“Mwo? Dia bilang begitu? Padahal saat ke hotel di itu memesan kamar VVIP untuk aku dan dia!” balas Yoona

“Ani! Dia itu bilang, bawa kamu ke hotel cuman untuk ngajak kamu dinner dan membuat surprise perpisahan buatmu, iya kan? Hmm..” balas Jikyo

Yoona dia sejenak. ‘ Apa yang harus aku lakukan?? Ngghh… OH YA!’

“Aku punya bukti, jika aku sekarang sedang hamil!” ucap Yoona

“Hmm… jinja? Mana?” Tanya Jikyo memasang wajah nyolot

“Ini!” Yoona mengeluarkan test peck dan mengasihnya pada Jikyo

‘huh… untungnya tadi aku membawa test peck milik Taeyeon yang baru saja hamil anak dari Leeteuk oppa, fiuh..’ batin Yoona

“Apa, apa ini benar?” Tanya Jikyo mulai merasa sedih

“Nee, itu benar. Sangat benar!!” ucap Yoona

“Jadi, Siwon oppa menghamilimu??” Tanya Jikyo tak percaya dan menitihkan air matanya

“Nee.” Jawab Yoona

Tes Tes Tes, air mata Jikyo jatuh. Lalu, dia berlari ke kasir dan membayar semua buah yang ia beli dan berlari menuju apartement.

Jikyo masuk ke apartement dengan mata yang mulai bengkak akibat menangis. Siwon yang melihat itu langsung mendekati Jikyo.

“Chagi, waeyo?” Tanya Siwon, tapi Jikyo hanya menangis

“Chagiya, wae?” Tanya Siwon, Jikyo mulai mengangkat kepalanya yang tadi menunduk

“Oppa, Kau jahat!” jawab Jikyo

“aku jahat?? Wae?” Tanya Siwon

“Oppa menghamili Yoona kan? hiks” Tanya Jikyo sambil menangis

“Ani, Jikyo. Oppa tidak menghamili Yoona.” Jawab Siwon

“Oppa bohong!!” Jikyo mendorong Siwon sampai jatuh ke lantai

“Chagiya, oppa berani sumpah. Oppa sama sekali tidak menghamili Yooona, Sayang.” Ucap Siwon

“Tapi, kenapa tadi Yoona menunjukan sebuah testpeck dan bertanda positif? Hiks hiks” Tanya Jikyo

“Itu pasti, hanya caranya untuk membuatmu membeciku.” Jawab Siwon

“Jadi, oppa tidak menghamili Yoona?” Tanya Jikyo

“Ani” Siwon menggelengkan kepalanya

“Benar oppa tidak menghamili Yoona?” Tanya Jikyo lagi

“Ani, chagi.. mendingan sekarang kamu buatkan oppa jus segar. Karena Spaghettinya sudah hamper matang.” Jawab Siwon

“Baiklah oppa.” Ucap Jikyo

++

Jikyo sudah selesai memakan Spaghetti. Sekarang mereka sedang menonton TV.

“Oppa! SBS saja! Ada Donghae oppa di chanel itu!” Jikyo ingin mengambil remot dari tangan Siwon tapi tidak bisa

“Ani, kau dari kemarin Donghae mulu! Suamimu saja tidak kau tonton.” Siwon manyun

“Ha? Nonton oppa?? Wkwkwk ngapain nonton oppa. Kan udah sering liat jadinya aku bosen liat muka oppa mulu.” Ucap Jikyo

“Mwo? Kamu bosen lihat muka oppa? Ya sudah aku akan pergi menemui Yoona dan menikahinya.” Ancam Siwon

“Ya sudah sana nikahi aja Yoona, wee..” Jikyo menjulurkan lidah pada Siwon

“Kalau oppa nikahin Yoona, aku mau nikah sama Dongha oppa aja we.. dia itukan baik, tampan, suaranya indah, baik hati, ramah, dan nggak kayak oppa! We..” Jikyo menjulurkan lidahnya

“Kau ini! Di ancam malah balik ngancam!” Siwon mencubit pipi Jikyo

“Biarin, Keren.” Ucap Jikyo singkat

“Dasar Kim JIKYO!!!!!” Siwon menjitak kepala Jikyo

PLETAKKKK!!!!

“Appo oppa!” Jikyo memegang kepalanya yang sakit

++

Siwon pov

Sekarang aku dan Jikyo sudah berada di tempat tidur. Jikyo sudah tertidur. Sedangkan aku??? Aku belum bisa tidur. Aku merasa bersalah pada Jikyo. Karena, aku sudah membuatnya sedih karena masalah tentang aku dan Yoona. Sebenarnya, memang benar aku pernah hamper melakukannya. Tapi, aku berhenti di saat aku mulai mencium Yoona. Karena, aku tahu hubunganku dengan Yoona akan berakhir. Ya! Karena aku tahu Ummaku akan menjodahkanku dengan anak temannya. Dan benar sekarang terbukti aku dan Jikyo sudah sah menjadi sepasang suami dan istri.

Aku melihat Jikyo yang tertidur lelap. Mungkin dia terlalu lelah karena tadi berjalan – jalan ke taman bermain. Di saat tidur dia terlihat sangat cantik dan manis. Aku mendekatkan bibirku ke keningnya. Lalu, CHU aku menciumnya tepat di keningnya.

Sarangha Kim Jikyo.

++

Keesokan harinya…

Aku bangun dari tidurku. Aku melihat ke samping. Ternyata Jikyo sudah bangun. Dan mungkin sekarang dia berada di dapur untuk membuatkanku sarapan. Memang, Jikyo adalah seorang istri yang baik. KKKKKKK~ aku beruntung bisa menikahinya. Tentunya karena Ummaku yang menjodohkanku dengannya. Huh…. Gomawo Umma sudah menjodohkanku dengannya. Walaupun pada awalnya aku tidak mau. Tapi, sekarang aku sangat berterimakasih pada Umma.

Aku berdiri dan berjalan ke pintu lalu, membukanya. Aku berjalan ke arah dapur. Lalu, benar! Aku melihat Jikyo sedang memasak.

“chagiya! Kau masak apa sayang??” tanyaku

“Hmmm…… aku masak masakan Indonesia.” Jawab Jikyo

“Apa nama masakannya?” tanyaku

“Gado – gado” jawabnya

“Gado – gado? Apa itu?” tanyaku

“Ya, masakan Indonesia yang banyak sayurnya.” Jawab Jikyo

“Oh,” ucapku

++

Siang hari ini, aku sedang membaca majalah. Tapi, apa kalian tahu apa cover majalah yang aku baca??? Covernya gambar Lee Donghae

Image

Dan berita utama di majalah itu adalah ‘Lee Donghae Artis Multi Talent’. Ya ya ya ya, aku tahu kalau Donghae itu suaranya bagus, dancenya keren, dan actingnya bagus. Tapi, apa harus setiap hari ya? Aku lihat Donghae di mana – mana????

Apa nggak ada orang lain yang bisa di lihat apa???? Kenapa harus Donghae mulu???

++

Aku sedang bejalan ke toko perhiasan. Aku akan membuatkan surprise untuk Jikyo. Dan sekalian biar dia nggak suka lagi sama si Donghae.

Setelah sampai, aku masuk.

“Annyeong”ucapku

“Nee, annyeong. Ada yang bisa saya bantu??” Tanya penjaga toko

“hmm… nee. Saya ingin membelikan hadiah yang cocok untuk isrti saya. Tapi, saya bingung. Apa anda mau mencarikannya?” tanyaku

“Tentu tuan. Sebentar ya..” ucap penjaga toko

“Nee” ucapku. Dan penjaga toko itu mencari – cari. Tidak lama kemudian, penjaga toko itu menunjukan kepadaku sebuah kalung yang mungkin ada lebih dari 20 berlian kecil di lionting yang cukup besar.

“Apa tuan mau yang ini?” Tanya penjaga toko

“Nggghhhh….. apa ada yang lebih simple, tapi terlihat elegant?” tanyaku

“Hmmm… sebentar tuan.” Penjaga itu mencari lagi. Setelah menemukan…

“Apa tuan, mau yang ini?” Tanya penjaga itu

“Hmmm, nee. Tolong tepatkan itu untukku!” ucapku

“Baik tuan” penjaga toko itu menaruh kalung di tempat perhiasan. Lalu, menaruhnya di tas jinjing.

“Ini tuan” penjaga itu memberiku tas jinjing yang di dalamnya ada kotak perhiasan.

“Gomawo, berapa harganya?” tanyaku

“Harganya 200.000 won.” Jawabnya

“Oh, sebentar.” Aku membuka dompetku dan mengeluarkan 2 lembar uang pecahan 100.000

“ini” aku mengasih uang

“Nee, gamsahamnida tuan.” Ucap penjaga toko

++

Aku sekarang berjalan menuju toko pesta ulang tahun. Karena aku akan membeli balon untuk membuat kejutan untuk Jikyo.

Setelah sampai, aku langsung masuk. Dan mencari balon. Lalu, aku menemukan sebuah bungkusan yang dalamnya ada 30 balon. Akupun memutuskan untuk membeli yang itu. Aku berjalan menuju kasir.

“Aku membeli ini.” Aku menyerehkan bungkusan itu pada kasir

“sebentar ya tuan.”

++

Aku sudah selesai membeli semua yang aku butuhkan untuk membuat surprise buat Jikyo.

Sekarang aku sudah sampai di depan pintu apartementku. Aku yakin kalau Jikyo sekarang masih berbelanja bersama umma. Karena, aku tahu kalau umma itu belanja bisa membutuhkan waktu hingga 5 jam, dan bisa mengahabiskan uang hingga 2.000.000 won.

Aku membuka pintu apartement, lalu aku menaruh sepatu yang aku pakai. Aku berjalan menuju sofa ruang tengah, aku menaruh barang belanjaanku di sofa.

Aku berjalan menuju dispenser. Lalu, aku mengambil gelas dan menuang air dari dispenser. Aku meminum air itu.

Aku mulai meberesken rumahku. Aku menyapu, mengepel, mengelap meja, mengelap kaca, membersihkan dapurku. Setelah semua bersih, aku mulai menyiapkan balon – balon. Aku memompa udara di balon itu dengan pompa balon yang aku beli tadi. Setalah semua balon ku isis dengan udara.

Aku mulai mendekor ruang tengah dengan balon – balon. Lalu, aku mulai menaruh kue – kue yang aku beli tadi, setelah selesai. Aku menyiapkan minuman untuk aku dan Jikyo. Setelah semua selesai aku kerjakan.

Aku mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi, aku mandi.

20 menit kemudian…

Aku keluar kamar mandi dan berjalan ke kamarku. Aku membuka lemariku. Aku mencari baju yang cocok untuk menyambut Jikyo. Tapi, aku bingung…

1 menit…

3 menit…

5 menit…

7 menit…

10 menit…

13 menit..

15 menit…

Akhirnya aku menemukan baju yang cocok. Yaitu, aku memakai kemeja kotak – kotak dan celana jeans. Aku memakainya.

Setelah memakai kemeja dan celana jeans. Aku tak lupa memakai jel di rambutku *bayangin aja Siwon di MV No Other*

Aku keluar dari kamarku. Aku berjalan menuju ruang tengah aku menunggu Jikyo datang. Aku menunggu Jikyo dengan duduk di sofa dan membaca Koran.

1 menit…

3 menit…

5 menit…

7 menit…

10 menit…

13 menit..

15 menit…

Aku sudah selesai membaca Koran. Tapi, kok Jikyo belum datang ya???

Apa lebih baik aku telpon saja??? Sepertinya memang harus.

Aku mengambil ponselku dan mencari nomor Jikyo di kontak telponku. Setelah aku menemukannya aku langsung menekan tombol ‘CALL’.

1 menit..

3 menit..

Akhirnya Jikyo mengangkat telponku.

“Yeoboseyo!” Jikyo

“Jikyo-ah. Kau kok belum pulang??” tanyaku

“Sebentar lagi, Oppa. Aku dalam perjalanan lagi. Mungkin 5 menit lagi aku akan sampai.” Jawabnya

“oh, Baiklah. Aku tunggu.” Ucapku

“Nee..” ucapnya

 Dan.. TUTTTT panggilan berakhir.

Aku menunggu Jikyo lagi.

5 menit kemudian…

Aku melihat gagang pintu mulai terbuka, lalu Jikyo masuk. Dan….

“SURPRISE!!!!!!!!” teriakku, awalnya dia terlihat bingung. Tapi lalu..

“Wah oppa!!” dia tersenyum dan memelukku

“Saranghae oppa!!” ucapnya

“Nee, Na do Jikyo” ucapku

Lalu, dia melepaskan pelukannya.

“Jikyo! Oppa punya sesuatu untukmu” ucapku

“Apa itu oppa???” dia bertanya dengan wajah penasaran

“Sebentar ya..” aku berjalan menuju sofa dan mengambil kotak perhiasan

“This is for you.” Ucapku dengan berbahasa inggris

“Waaahhhh…. This is for me??” tanyanya lagi dengan  berbahasa inggris

“Yes, of course” ucapku

“Wah oppa! Gomawoyo!!” dia memelukku lalu, melepaskannya.

“Apa, ini boleh aku buka?” Tanya Jikyo

“Nee.” Jawabku

Diapun membuka hadiah dariku.

Jikyo pov

Aku memutar gagang. pintu mulai terbuka, lalu aku masuk. Dan….

“SURPRISE!!!!!!!!” teriak Siwon oppa, awalnya aku terlihat bingung. Tapi lalu..

“Wah oppa!!” aku tersenyum dan memeluknya

“Saranghae oppa!!” ucapku

“Nee, Na do Jikyo” ucapnya

Lalu, aku melepaskan pelukanku.

“Jikyo! Oppa punya sesuatu untukmu” ucapnya

“Apa itu oppa???” aku bertanya dengan wajah penasaran

“Sebentar ya..” oppa berjalan menuju sofa dan mengambil kotak perhiasan

“This is for you.” Ucapnya dengan berbahasa inggris

“Waaahhhh…. This is for me??” tanyaku lagi dengan  berbahasa inggris

“Yes, of course” ucapnya

“Wah oppa! Gomawoyo!!” aku memelukku lalu, melepaskannya.

“Apa, ini boleh aku buka?” Tanya Jikyo

“Nee.” Jawabku

Akupun membuka hadiah darinya. Dan apa yang aku lihat?? Aku melihat sebuah kalung yang indah sekali…

“Oppa, gamsahamnida.” Aku tersenyum

“Nee, Cheonmanayo..” dia juga tersenyum

“Saranghae oppa” ucapku

“Na do Saranghae Jikyo, Chagi” dia tersenyum.

 

~` The End `~

Leave a Reply

