Love Tricks (part 4) (My Zero)

(pervious part)

“Maaf tentang orang tuamu. Aku yakin mereka akan bangga memiliki putri sepertimu. Aku mengerti perasaanmu ketika kamu memainkan gitar sekarang “, katanya.

aku  berusaha untuk tidak meneteskan air mata tapi aku gagal. Air mata bergulir di pipi dan aku menangis keras ketika aku teringat orang tuaku. Jonghyun oppa menatapku dan ia memelukku. Dia membiarkan aku menangis. Aku sudah berhenti menangis dan ia memegang bahuku dan berkata kepadaku bahwa aku harus kuat untuk mengatasi setiap rintangan dalam hidup. Aku tersenyum dan mengangguk pada kata-katanya.

Sudah tengah malam dan aku memutuskan untuk pulang. Dia mengantarku keluar dari studio dan dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi teman dekatku. Setelah berpikir tentang itu, aku setuju dengan dia. Aku membungkuk ke arahnya dan naik ke sepeda saya dan aku meninggalkan studio. Aku senang bahwa aku bisa mengungkapkan perasaanku kepada seseorang *Gamsahamnida Jonghyun oppa untuk meminjamkan bahu untuk menangis*..

(part 4)

Jonghyun POV

Aku sedang menunggu untuk Sira di studio. Dia berkata bahwa dia mungkin terlambat karena pekerjaannya. Sambil menunggu, aku memutuskan untuk menyelesaikan lagu yang aku buat. Aku menulis lirik dan digubah lagu dengan gitar saya. Sementara aku memetik lagu, aku berharap bahwa aku harus hidup seperti hidup ini, bertemu satu-satunya gadis yang aku cintai dan memiliki hidup yang hebat dengannya. Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya aku menyelesaikan lagu. Aku melihat lirik dan saya memutuskan untuk judul lagu ini adalah Juliette.

Kemudian, Hpku berdering. Aku melihat caller ID. Itu adalah nomor tak dikenal. Aku menjawab panggilan.

“Yeobasayo, Kim Jonghyun in here. Who is this? ” Tanyaku dengan bahasa inggris

Itu adalah seorang yeoja yang menelponku. “Annyeonghaseyo Jonghyun oppa. Ini Sira, aku ingin memberitahu bahwa aku sedang dalam perjalanan ke studio sekarang “, katanya.

Aku menyuruhnya untuk berhati-hati dalam perjalanan di sini dan menutup pembicaraan kami. Aku membersihkan studio terutama lembaran musik di meja. Setelah beberapa menit berlalu, aku melihat jam dan waktu menunjukkan 22:20. Saya memutuskan untuk meneleponnya. Aku mencari nomor teleponnya dan menghubunginya.

“Annyeong, Sira. Apakah kamu sudah datang? “, Tanyaku.

“Oh, Jonghyun oppa. Ya, saya sudah di studio “, katanya.

“Lalu, ayo masuk Pintu tidak terkunci”, kataku.

“Oke, aku akan segera masuk”, katanya dan menutup telepon.

Aku menunggu dia dan aku mendengar langkah kaki di sepanjang koridor. Dia masuk kamar dan aku menatapnya. Jujur, ketika aku melihatnya di saat itu, jantungku berdetak cepat dan aku merasa seperti aku melihat seorang malaikat di depanku. Rasanya seperti waktu telah dibekukan pada saat itu. Aku kira aku telah bertemu Julietteku. Dia adalah satu.

Dia membungkuk dan meminta maaf kepadaku karena terlambat. Aku berkata bahwa saya tidak keberatan. Aku memintanya untuk duduk di sofa dan pergi ke lemari es untuk mengambil beberapa makanan ringan dan minuman. Ketika aku berbalik, aku melihatnya sedang melihat lembaran musik di atas meja. Dia mengambil salah satu lembaran musik dan melihat lembaran.

Aku mendekatinya dan dia bertanya. “Jonghyun oppa, kau menulis lagu ini?”. Aku melihat judul lagu dan aku tersenyum. Dia mengambil lagu yang telah memikat saya. Juliette. Aku tidak pernah berpikir bahwa ia akan memilih lagu itu. Aku kira kami memiliki rasa yang sama musik.

“Ya, itu adalah lirik lagu pertama kalinya tulisanku. Nah, aku tidak pernah berpikir untuk menulis lirik – lirik ini terus bermunculan di kepala saya. Butuh waktu dua bulan untuk menulis ini. Mengapa kamu menanyakan itu? “, Kataku sambil memberikan segelas jus.

“Yah, lirik yang begitu indah. Ketika aku membacanya, rasanya seperti aku adalah Juliette. Adapun musik, musik itu benar-benar manis untuk didengar. Aku sangat suka lagu ini. Dapatkah aku meminjam gitar oppa, Jonghyun oppa? aku ingin mencoba memainkan lagu ini “, katanya.

Pada saat itu, aku merasa sangat senang karena ada seseorang dihargai bakatnya dalam menyusun musik. Aku mengatakan kepadanya untuk menunjukkan apa yang dia punya.

Dia mengambil gitar dan memetik musik. Aku memejamkan mata dan bersenandung mengikuti alunan musik. Saat aku menutup mata, aku dibawa oleh musik ke cerita bahwa saya selalu membayangkan dalam pikiran saya. Itu begitu indah sampai aku bisa melihat Sira sebagai Julietteku. Saat ia terus memetik gitar, ia terus memainkan sehingga aku membayangkan jika ia benar – benar menjadi Julietteku.

Dia memetik catatan terakhir dari lagu tersebut. Aku membuka mata dan menatapnya. Dia punya senyum indah yang memikat hatiku.

“kamu bermain dengan sangat baik, Sira. Aku tidak pernah berpikir bahwa kamu bisa bermain gitar. Sebenarnya, ketika kamu memainkan lagu ini, aku merasa menjadi seorang romeo. Hal itu seperti musik membawa saya ke adegan yang saya bayangkan “, Aku memujinya dan mengambil gitar saya darinya.

Dia berterima kasih atas pujiannya. Lalu, ia menceritakan tentang kecintaannya dalam bermain gitar tapi dia memutuskan untuk bermain keyboard setelah orangtuanya meninggal. Dia mengatakan bahwa keyboard memberikan perasaan yang berbeda dalam bermain gitar dan tidak bisa membantunya mengatasi masalahnya. Sebenarnya, ketika aku mendengar tentang cerita-ceritanya, itu begitu menyentuh karena sejak masih di SMA, dia telah hidup sendirian dan tanpa dukungan dari keluarganya. Tidak heran ia bekerja di kafe. Itu karena dia butuh uang untuk menjalani hidupnya.

Dia juga mengatakan kepada saya bahwa ketika dia melihat aku bermain gitar di kafe, dia merasa bahwa dia ingin bermain gitar lagi. Aku tidak percaya bahwa aku telah memberinya semangat untuk bermain gitar lagi. Aku mengatakan kepadanya bahwa orang tuanya akan bangga memiliki dia dalam hidup mereka.

Ketika saya membalikkan wajah padanya, dia mencoba untuk tidak menangis. Aku bisa melihat bahwa dia harus benar-benar merindukan orang tuanya. Dia mencoba untuk tidak menangis tapi gagal. Tanpa berpikir dua kali, aku meraih dan memeluknya. Aku tahu bahwa ia membutuhkan seseorang untuk membiarkan perasaannya keluar. Kemudian, dia berhenti menangis. Aku memegang bahunya dan berkata bahwa dia perlu menjadi kuat dalam hidup. Dia mengangguk dan tersenyum padaku. Rasanya seperti aku telah menjadi kakak baginya.

Sudah tengah malam dan dia memutuskan untuk pulang. Meskipun aku sedih untuk membiarkan dia pergi pada saat itu tapi aku tahu bahwa akan ada waktu berikutnya untuk melihatnya. Aku mengirimnya keluar dari studio. Sebelum dia pergi, aku menelepon untuk menanyakan sesuatu.

“Sira, apakah kamu menjadi sahabatku?”, Tanyaku.

Dia tampak ragu-ragu tetapi pada akhirnya, dia mengatakan bahwa dia menerima permintaanku. Aku sangat gembira dan berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan melindunginya lebih dari diri aku sendiri. Kami membungkuk satu sama lain. Dia pergi ke sepedanya dan pulang. Aku ingin membuat hari ini sebagai hari yang tak terlupakan dalam hidupku. Pada hari aku bertemu Julietteku.

 

_ _ _

Sira POV

Ini hari yang indah. Aku punya hari libur dari pekerjaan hari ini. Aku memutuskan untuk berangkat ke mal untuk membeli beberapa bahan makanan. Aku meletakkan tasku di keranjang sepeda. Aku naik sepeda dan mulai mengayuh.

Aku ingat apa yang terjadi di studio tadi malam. Aku ingat bahwa dia memintaku untuk menjadi kuat untuk terus berjalan dalam hidup. Aku merasa seperti ia tahu bahwa saya perlu seseorang untuk mengisi kekosongan dalam diriku. Dia juga memberiku kekuatan untuk terus bergerak dalam hidupku.

Tiba-tiba, ada seorang namja sedang mendorong sepedaku dan aku jatuh. Dia mengambil tasku dari keranjang dan melarikan diri. Aku berdiri dan saya menyadari bahwa lutut saya sangat sakit dan berdarah. Aku tidak keberatan tentang lututku dan berlari mengejar orang itu. Aku berlari sekuat mungkin.

 “Yah!! Stop!! Kembalikan tas, brengsek! “, Aku berteriak padanya. Kemudian, aku berhenti berteriak tiba-tiba saat aku melihat seorang namja berjalan di samping saya secepat kilat. Dia berlari mengejar orang yang mengambil tas saya. Dia mampu menangkapnya. Ia meninju orang itu pada wajah dan ia mengambil tas saya dari dia. Orang itu cepat lari dari orang itu.

Aku terkejut melihat apa yang baru terjadi di depan saya. Pria itu datang ke arahku dengan tas di tangannya. Aku terkejut melihat bahwa orang yang menyelamatkanku adalah Lee Jinki. Dia melihat aku dan menyerahkan tas saya. Dia sedikit kaget melihatku.

“Hei, gwaenchanayo?”, Ia bertanya dan ia menatapku.

Pada saat itu, aku jatuh dan dia mampu menangkap saya segera. Aku tidak lagi bisa berpegang pada rasa sakit lutut saya. Dia turunkan aku di jalan dan melihat lutut saya berdarah. Aku merasakan sakit begitu banyak. Ia mengambil handuk dari tasnya dan membungkusnya di sekitar lutut saya.

“Bisakah Anda berdiri, Sira”, Tanyanya.

Aku mencoba berdiri tapi saya gagal. Aku tidak bisa berdiri sama sekali. Dia memintaku untuk menunggu sebentar. Kemudian, ia datang dengan sepedaku. Tiba-tiba, ia mengambil tanganku dan meletakkannya di lehernya. Dia mengendongku dalam gaya pengantin dan menempatkan saya di kursi penumpang. Dia naik ke sepedaku dan memintaku untuk berpegang pada dia. Dia mengayuh sepeda secepat yang dia bisa. Aku menatapnya dan dia sangat tampan pada saat itu. Jantungku berdetak cepat dan aku merasa bahwa aku tidak bisa bernapas dengan benar. Aku ingat apa yang ummaku katakan bahwa jika kamu sedang jatuh cinta dengan seseorang, kamu merasa seperti kamu tidak bisa bernapas dengan baik meskipun kamu visa bernapas dengan baik.

Aku terkejut ketika aku teringat kata-kata.

“aniyo, aku jatuh cinta padanya? Lee Jinki? “, aku bertanya pada diri saya sendiri dalam pikiranku.

 15 menit kemudian…

Kami tiba di rumah kecil. Aku kira itu adalah rumahnya. Dia berhenti dan kami turun dari sepeda. Ia pergi untuk membuka pintu. Ketika ia kembali dari rumah, dia melihatku berusaha untuk berdiri dan berjalan. Dia mengambil tanganku dan menaruh di lehernya. Dia ingin membantuku berjalan di dalam rumah. Itu sungguh baik hati untuk membantu saya. Aku pikir dia adalah tipe orang yang tidak peduli orang lain. Tapi, aku kira aku merasakan hal yang salah.

Ketika kami tiba di dalam rumah, dia turunkan aku di sofa.

“Tunggu di sini sebentar, aku akan mengambil kotak obat”, katanya dan meninggalkan ruang tamu.

Aku melihat sekeliling rumah. Itu sangat luas dan ada banyak album. Ada juga beberapa foto-foto dirinya dan keluarganya. Ia memiliki lingkungan semacam ini besar yang sangat nyaman untuk orang-orang yang tinggal di sini. Ada banyak buku dan saya pikir bahwa dia harus suka membaca dan penuh pengetahuan dalam kepalanya.

Kemudian, dia datang ke ruang tamu dengan kotak obat pada tangannya. Dia datang kepadaku dan melepaskan ikatan handuk yang telah melilit lututku. Dia meletakkan obat pada lututku. Aku mengernyit sedikit tapi aku mencoba untuk menahannya. Aku bisa merasakan bahwa ia berusaha untuk menempatkan obat tanpa membuatku merasa sakit.

Setelah meletakkan obat, ia menaruh kapas lembut di lutut saya.

“kau sakarang sudah merasa baikan”, katanya. Aku mengangguk dan Dia berdiri.

“Aku akan membuat teh. Tunggu di sini, oke “, katanya.

“Jinki-ssi, gomawo telah menolongku”, kataku.

“nee,Tidak masalah sama sekali”, katanya dan berjalan keluar dari ruang tamu.

Jantungku berdetak cepat setelah mengucapkan gomawo kepadanya. Saya meletakkan tangan saya di dada saya. *Tenang Sira, kamu melakukannya dengan baik*. Aku mengangguk saat aku mencoba untuk menenangkan diri.

(TBC)

 

Leave a Reply

