Love Tricks (part 2) (Lee Jinki???)

(pervious part)

Tiba-tiba Hpku berdering. Namja itu menoleh padaku dan aku segera lari dari ruangan untuk menjawab telepon. Itu adalah Key di telepon ia meminta aku untuk memberitahu lokasiku sekarang. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan berada di sana dan menutup telepon. Aku begitu kesal saat Key untuk menggangguku sekarang. Ketika saya berbalik, saya terkejut melihat bahwa orang itu ada di belakangku selama percakapan.

Kami berdua saling memandang. Aku menyadari bahwaaku telah mengganggu latihanya. *Dia akan sangat marah padaku *

(part 2)

“Aku sangat menyesal untuk mengganggu latihanmu. Aku tidak bermaksud untuk mengganggumu sama sekali. Hanya saja aku mendengar kamu bernyanyi ketika aku sedang berjalan  untuk melihat teman saya. Menyanyimu begitu bagus jadi aku memutuskan untuk melihat siapa yang bernyanyi di ruangan sekarang. Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi “, kataku.

Dia menatapku dan tersenyum. Dia memiliki senyum malaikat bahwa tidak seorangpun di dunia ini memiliki. Dia memiliki wajah yang menawan dan aku terpesona olehnya. Tiba-tiba, ia mulai berbicara.

“Nah, kamu lihat aku agak tidak suka karena seseorang mengganggu latihanku. Karena kamu meminta maaf, saya kira aku akan membiarkan kamu dari waktu ini dan juga terima kasih atas pujiannya. Tak seorang pun pernah berkata kepadaku seperti itu. Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa seseorang sepertiku dihargai karena kemampuan saya dalam bernyanyi. Ok, saya harus pergi sekarang. Ini pertemuan bagus Anda, Miss …”

“Oh ..! Jung Sira”, kataku.

“Jung Sira. Kamu memiliki nama yang bagus. Nah, aku berharap bahwa kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa “, katanya dan melambai padaku.

aku terkejut dengan kata – katanya terkejut dengan kata-katanya. Aku segera berjalan untuk memenuhi Key dan Minho. Saat aku sedang berjalan untuk menemui mereka, aku tidak bisa berhenti berpikir tentang dia terutama saat ia mengatakan “Yah, aku berharap bahwa kita akan bertemu lagi.” Rasanya seperti aku tidak sabar untuk melihatnya lagi. Kemudian, aku ingat bahwa aku lupa bertanya namanya. Arrgh! Bagaimana dia bisa tahu nama saya ketika saya tidak tahu itu. *Aku begitu bodoh untuk tidak meminta dia di* tempat pertama.

 Tiba-tiba, Minho menepuk bahuku. Aku sedikit terkejut.

“Are You ok? Sira?? kamu tampak begitu serius sekarang. Apakah kamu melihat hantu atau sesuatu? Apakah semuanya baik-baik saja? “

Aku menatapnya dan berkata “Ah! Yyeah .. Aku baik-baik. Tidak ada yang terjadi. kau tidak perlu khawatir tentangku. Hehe .. lagi pula mana si kunci karatan ? (Key)”

“Dia berada di ruang latihan. Setelah ini kami ingin pulang. Jadi hanya menunggu selama 10 menit .. oke? “

“Tentu, tidak masalah”, kataku. Dia berjalan ke ruang latihan meninggalkanku di koridor.

Aku hanya berharap untuk bertemu orang itu lagi dan jika aku bertemu namja itu, aku harus bertanya namanya! aku hanya perlu menunggu hari itu akan datang.

Kemudian kami pulang bersama. Key bertanya tentang hari ini.. Kami benar-benar memiliki percakapan panjang.

_ _ _

Aku sampai di rumahku, aku mandi dan bersiap-siap untuk tidur. Saya menutup mata saya dan saya mencoba untuk tidur tetapi tidak berhasil. Aku terus memikirkan namja itu sekarang. Aku teringat senyum manis. Argh! Apa yang harus kulakukan???Aku harus melupakannya. Aku hanya menutup mata dan akhirnya saya pergi ke tidur nyenyak.

_ _ _

Author POV

Beberapa bulan kemudian …

Trio yang telah lulus dari SMA. Mereka begitu senang karena mereka telah membuat kenangan indah di SMA bersama-sama. Sira memutuskan untuk bekerja di kafe sambil menunggu penerimaan ke universitas.

Minho dan Key telah dipilih untuk debut di sebuah boyband yang bernama SHINee. Minho telah diberikan posisi rapper utama sementara kunci mendapatkan posisi vokalis dan rapper sub. Karena mereka berada di SHINee, mereka sudah sangat sibuk sejak debut mereka.

Trio itu memiliki waktu yang sulit untuk bertemu satu sama lain meskipun jadwal sibuk mereka terutama anak-anak. Yang bisa mereka lakukan hanya saling menelepon atau membuat panggilan video satu sama lain. Mereka berpikir bahwa itu adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk berkomunikasi. 

Sira POV

“aku berharap bahwa aku dapat bertemu dengan mereka sekarang.”

Kemudian, telepon berdering. Aku melihat caller ID. Itu Kibum. Saya sangat gembira dan saya menjawab panggilan.

“Yeobosayo .. Kibum ah. Aku sangat merindukan kalian berdua. Saya sangat ingin bertemu kalian begitu banyak “, kataku.

“Sira-ah .. sama di sini. Kami juga sangat merindukanmu. Sebenarnya, saya memiliki sesuatu untuk mengatakan kepada Anda “, katanya.

“Wae? Apa masalahnya, Kibum ah? “

“Yah, karena kami bertiga benar-benar ingin bertemu satu sama lain, aku dengan hati terbuka ingin mengundang kamu untuk menemui SHINee hari ini! Aku ingin memperkenalkan anggota SHINee untukmu secara pribadi. Jadi apa kamu menerima undangan ini? “, Tanyanya.

“hmm, ne ,Apakah Anda yakin Kibum? Tentu saja aku akan senang. Tapi, apa kunjunganku mengganggu kalian? “, Tanyaku.

“Jangan khawatir tentang hal itu. Aku sudah meminta izin semua dari mereka. Mereka tidak keberatan tentang kunjunganmu. Sebenarnya, mereka sangat ingin bertemu kamu. kamu harus datang hari ini di ruang latihan kami setelah pekerjaanmu selesai di kafe. Aku akan bertemu kamu kemudian. Bye Sira-ah “, katanya.

“Oke, aku akan menemuimu di sana. Bye Kibum ah “, kataku.

SETELAH BEKERJA…

Aku naik sepeda ke Gedung SM dan mengatakan kepada penjaga untuk menemui SHINee. Aku berjalan di dalam gedung dan akhirnya tiba di ruang latihan. Aku melihat ke dalam ruangan dan melihat mereka sedang berlatih gerakan tarian mereka. Aku memutuskan untuk tidak mengganggu mereka dan menunggu di luar.

Setelah beberapa menit, Kibum pergi ke luar ruang latiha dan melihat saya. Dia terkejut dan langsung memelukku.

“Kibum ah, aku tidak bisa bernapas. Tolong biarkan aku pergi “, Aku memohon padanya.

Dia segera melepaskan saya dan menarikku ke ruang latiha. Ketika aku masuk ke ruangan, Minho melihat saya dan juga memelukku erat. Aku memintanya untuk melepaskanku dan dia membiarkanku pergi setelah beberapa menit.

“Sira, aku akan sepertimu untuk bertemu anggota lain dari SHINee”, kata Key.

Seorang namja cute dengan rambut gaya jamur mendatangiku dan memperkenalkan diri.

“Annyeong Noona, aku Lee Taemin. Aku adalah maknae dan juga dance machine di SHINee. Ini benar-benar senang bertemu Anda noona “, katanya cutely.

Dia tersenyum dan berjalan pergi. Lalu, ada cowok yang lebih pendek dari Key, datang kepada saya.

“Annyeong Sira ..  aku Kim Jonghyun dan aku adalah vokalis utama dari kelompok ini. Senang bertemu denganmu. Sebenarnya, Key selalu menyebutkan tentangmu dan akhirnya aku harus melihat gadis yang selalu berbicara tentang Key .. hehe .. berharap bahwa kamu akan selalu mendukung kami dan kamu bisa memanggilku oppa “, katanya.

Aku memperkenalkan diri kepadanya dan melirik Kibum. Dia sedikit marah pada Jonghyun oppa untuk bercerita tentang dirinya dalam kelompok ini. Lalu, ada namja lain mengenakan topi mendekatiku. Aku  berpikir bahwa aku telah melihat orang ini. Ketika ia datang kepada saya dan membuka topinya, aku terkejut melihatnya. Dia adalah orang yang sengaja saya terganggu latihannya waktu itu. Dia menatapku dan tersenyum.

“Aku kira kita bertemu lagi Sira”, katanya sambil tersenyum.

Yang lain terkejut dan Minho bertanya “Sira, kamu  tahu Jinki hyung?”

Leave a Reply

