My Namjachingu is Idol (part 5) (Kisah Keempat/ The Fourth Story)

Image

Kisah Keempat

Jung Minjuu and Lee Hyukjae

Keesokan harinya…

@dorm suju 07:14 AM

Di dorm hanya ada Ryeowook, Kyuhyun tapi,sedang main game dan Eunhyuk  yang sedang membalas mention- mention di twiternya.

“hyung kau berhasil menembak Sunyoung?”Tanya evil magnae(Kyuhyun)

“aku berhasil”ucap Ryeowook sambil tersenyum gembira

“jinja?”Tanya Eunhyuk  kaget karna

“ya aku berhasil”ucap Ryeowook

“yaa~kenapa kau sudah punya pacar aku saja belum gimana sih kau tidak kompak nih!”ucap Eunhyuk

“mian hyng tapi,hyung kan bisa pilih salah satu teman Hyunyi yang lain mmm….. bagaimana dengan Minjuu dia manis hyung dan manis juga imut kenapa kau tidak coba menadekatinya saja”ucap Ryeowook

“benar tu hyung. Matamu dengan dia 11 12 wkwkwk”ucap Kyuhyun yang setuju dengan usulan Ryeowook sambil tertawa

“baiklah akan ku coba usulan kalian“ucap Eunhyuk

“ya sudah hyeong  kau carilah minjuu”ucap Ryeowook

“ok! Aku pergi dulu “ ucap Eunhyuk sambil membuka pintu dan keluar

@taman

Eunhyukpun keluar dorm dan melihat seorang perempuan imut sedang mendengarkan headpone

“ sepertinya aku pernah melihat gadis itu.siapa ya?”ucap Eunhyuk dalam hati

Hyukpapun berjalan kearah gadis yang sedang duduk di bangku taman.dan hyukpa terkejut karna yang duduk itu ternyata Minjuu

“Minjuu??”ucap Eunhyuk terkejut dan ternyata Minjuu mendengar suara

“oppa? Ada apa?”Tanya Minjuu

“a.. tidak ,kamu sedang apa?”.ucap Eunhyuk balik bertanya

“aku sedang memirkirkan ujian skripsiku nanti dan aku berniat 3 hari lagi akan kembali ke Indonesia”ucap minjuu

“ooo….. kalau mau bareng kami saja(Super Junior)”tawar Eunhyuk seraya mendekati Minjuu dan duduk di sebelah Minjuu

“emangya oppa dan super junior ,mau ngapain ke Indonesia ?”Tanya Minjuu

“aku dan super junior mau jalan – jalan sekalian bertemu ELF Indonesia” jawab hyukpa seraya menaruh tanganya di pundak minjuu.*Eunhyuk SKSD (sok kenal sok deket) haha*

“kapan? Oppa dan member super junior ke Indonesia ? ”Tanya Minjuu

“sama seperti kau aku juga 3 hari lagi dan kenapa tidak sekalian saja teman – teman mu itu ikut pergi ke Indonesia nanti soal tiket aku yang urus“jawab Eunhyuk

“aa.. tidak usah oppa nanti merepotkan”ucap Minjuu sedikit menggelengkan kepela

“yaa~ kenapa kau menolak permintaan ku katamu di twiter jika kau bertemu denganku kau akan mengabulkan permintaanku ,dan sekarang kenapa kau menolak?” ucap Eunhyuk dengan nada sedikit agak kesal

Minjuu menundukan kepala dan sedikit melihat Eunhyuk. Dan berkata “mian oppa bailah aku akan pergi bersama kau dan super junior”

“ok! Kutunggu di airpot 3 hari lagi ya….”ucap Eunhyuk seraya tersenyum dan mencium pipi Minjuu dan pergi meninggalkan Minjuu

Minjuu terdiam setelah pipinya di cium oleh hyukpa ‘ini bukan mimpikan? aku aku aku dicium hyukpa’ucap Minjuu dalam hati sambil senyum – senyum tanda senang

 

3 HARI KEMUDIAN

@ apartemen Hyunyi

“Sunyoung…………… ayo cepat kita ke airpot hampir telat nih”teriak Sinyoung pada saudara kembarnya itu

“iya iya aku sudah selesai ayo pergi ke airpot”ucap Sunyoung seraya naik ke mobil Hyunyi

@mobil

“Sunyoung kau lama sekali sih!”ucap Hyemi

“mian eonii “ ucap Sunyoung.mereka semua menuju airpot dengan mobil hyunyi .23 menit kemudian

@airpot

“kalian baru sampai? Ayo cepat pesawatnya 15 menit lagi sampai dan ini tiket kalian masing – masing pegangya”ucap Eunhyuk sambil memberi Hyunyi dkk(dan kawan kawan) tiket dan terahir mengasih pada Minjuu dan ternyata yang di kasih pada minjuu bukan, Cuma tiket tapi ada surat juga.

Isi suratnya:

Minjuu nanti di pesawat kau duduk disampingku ok! Kau tidak boleh menolak”

Setelah membaca surat dari Eunhyuk mereka semua  langsung mengasih tiket pada penjaga dan langsungnaik ke pesawat di kursi pertama Sunyoung & Ryeowook,kursi kedua Heechul & Reira,kursi ketiga Hyunyi &Donghae,kursi keempat Kyuhyun &Hyemi,kursi kelima Eunhyuk & Minjuu,kursi keenam Hyesun & Sungmin,kursi ketujuh Leeteuk & Sinyoung,kursi kedelapan Yesung & Yunhee,dan yang ke Sembilan siwon sendiri.

 3 jam kemudian…… (author:maafya waktu perjalananya aku gak tau berapa lama jadi aku ngasal deh maaf ya…).merakapun sampai di bandara Soekarno Hatta .

“Minjuu nanti kau siap yang menjemput?” Tanya Eunhyuk

“ teman” jawab Minjuu

“laki – laki atau perempuan “Tanya Eunhyuk

“perempuan”jawab Minjuu

“siapa namanya?”Tanya Eunhyuk

“Laras atau kau bisa memanggilnya Nahyoen,Kim Nahyoen”jawab Minjuu

“dimana temanmu itu?”Tanya Eunhyuk

“dimana yaa… aku tidak tahu mungkin sembentar lagi juga datang”jawab Minjuu sambil mencari keberadaan temanya.tiba- tiba dari arah yanga berlawanan ada seorang yang memakai baju hijau lengan pendek,celana jeans hitam ,sepatu hitam dan rambut yang dikuncir agak bergelombang memanggil

“Shinta(nama Indonesia Minjuu)”teriak seseorang ya ternyata itu Nahyoen/Laras

“iyaa… kau baru datang aku sudah menunggumu tau!”ucap Minjuu

“maaf tadi aku harus mengurus klinik ayahku dulu maaf ya”ucap Nahyoen

“ya tidak apa – apa “ucap Minjuu

“siapa mereka semua?apakah mereka itu temanmu?”Tanya Nahyoen sambil menunjuk anak suju dan yang lain

Author pov end

Minjuu pov

“aa.. mereka ,mereka tu teman – temanku ini Eunhyuk oppa, ini Sunyoung/Rani,ini Hyunyi unnie,ini Ryeowook oppa, ini Donghae oppa,ini Hyemi/Fira,ini Kyuhyun oppa,ini Reira/Amel,ini Sinyoung/Rina,ini Leeteuk oppa,ini Hyesun/Nindy,ini Sungmin oppa,ini Yunhee/Reva,ini Yesung oppa,ini Heechul oppa,dan ini Siwon oppa”jawabku sambil memperkenalkan member suju dan teman – temanku pada nah yoen

“apa tadi kau bilang?Heechul?Siwon?Kyuhyun?Yesung?bukanya itu nama member suju?”Tanya Nahyoen

“iya.. mereka itu member suju”ucapku

“oo.. yasudah nanti teman – teman mu itu mereka tinggal di mana?“Tanya Nahyoen

“nanti teman – teman ku yang perempuan tinggal di villaku dan kalau member suju ya di hotel” ucapku

“tidak tidak kami akan tinggal di villamu saja selama di Indonesia “ucap Hyukpa

“tinggal di villaku?” Tanyaku

“iya.. kau tidak keberatan kan?”jawab Hyukpa dan kemabali bertanya

“aku sih tidak keberatan soalnya di villaku itu ada 10 kamar dan bisa ditempati 2 sampai 3 orang tapi, apakah member yang lain tidak masalah?”Tanyaku

“yang lain? Tentu saja mereka tidak keberatan iya kan?”ucap Hyukpa sambil menengok pada member yang lain dan member yang lainpun mengangukan kepalanya tanda tidak masalah.

“baiklah kalau begitu ayo kita pergi “ucapku

“tapi,tunggu aku hanya bawa mobil 1 dan itu hanya muat untuk 9 orang jadi dari kalian ada yang naik taksi” ucap Nahyoen

“yasudah yang perempuan naik mobil dan kami akan naik taksi”ucap Siwon oppa dengan nada bijaksana

“oiya alamatnya mana? Biar kami tau nanti kami kesasar lagi di Negara orang”ucap sungmin oppa

“iya iya tunggu aku catatkan dulu”ucapku“ini”

“yasudah kalian berangkat duluan” ucap Sungmin oppa

“ok! Kami berangkat”ucap Minjuu.sambil naik kemobil

@mobil

“unnie” ucap Hyesun

“nee.. kenapa?”tanyaku

“villamu itu…”ucap Hyesun

“villaku kenapa?”tanyaku

“villamu itu punyamu atau keluargamu?”ucapnya balik bertanya padaku

“ tentu saja villa punya keluargamu  nanti ,ayah,ibu,dan adiku juga akan datang  jadi kau tenang saja”ucapku

“ooo….”ucap Hyesun

1 jam kemudian kami sampai di villaku

@villa

Villaku ini ada 10 kamar dan fasilitasnya ada kolam renang , lapangan basket, lapangan tenis,biliyard ,tenis meja.mainan – mainan anak tk ,tempat panahan,dan lapangan badminton

“shin gw pulang dulu ya…”ucap Nahyoen

“Ok! Thanks ya dah jemput aku dari bandara dan nganterin aku ke villa kamu emang bestfriend gw”ucapku

“sama – sama gw pergi dulu ya daa…”ucap Nahyoen

“eh tunggu ras skripsi jadi gak?”tanyaku

“jadi tapi di undur 1 bulan”ucap Nahyoen

“makasih “ucapku

“sama – sama gw pergi ya bye.. eh sekalian salamin ke oppa –oppa suju terutama sama Siwon oppa ya”ucap Nahyoen

“ok ok”jawab ku

“da….”ucap Nahyoen dan pergi

“unnie ini villamu?”Tanya Hyemi

“nee…”jawabku

“besar sekali ”ucap Hyemi kagum

“unnie aku dan Hyesun ingin melihat – lihat villamu boleh tidak?”Tanya Hyemi

“tentu saja boleh”ucapku pada duo Hye itu(Hyemi dan Hyesun)

“unnie apa oppa oppa suju belum datang?”Tanya Sunyoung

“emangnya kenapa?kau kangenya? sudah tiak sabar bertemu dengan namjachingumu itu”godaku pada Sunyoung

“a… unnie jangan menggodaku!”ucap Sunyoung.

Dan 15 menit kemudian ada 3 taksi datang dan ternyata itu memner suju .

“Minjuu “ teriak Hyukpa padaku

“nee.. oppa sudah datang?”tanyaku

“tentu saja buktinya aku ada disini”ucap yukpa

“iya iya aku tahu apa keluargaku sudah datang ya?”ucap Minjuu mencari – cari kelurganya dan tidak berapa lama terdengar suara klatson

Tinnn… tinnn……tinnn…..

“eomma,appa,Ahjeong”ucap minjuu

“apa tadi kau bilang? Eomma? Appa? Ahjeong?apakah mereka keluargamu?”Tanya hyukpa

“nee oppa”ucap minjuu berlari  kearah keluarganya

“kakak….”teriak Ahjeong/silla adiknya minjuu

“aku kangen sama kakak…”ucap Ahjeong lagi

“kakak juga”ucapku

“minjuu tolong jaga adikmu ya selama 3 bulan soalnya eomma dan appa ada urusan dengan klien diluar negeri”ucap eomma

“eomma dan appa mau keluar negeri? kemana?”Tanyaku pada eomma dan appa

“ke Kuala lumpur dan Singapura ”ucap eomma

“baiklah eomma aku akan menjaga Ahjeong”ucapku

“yasudah eomma harus cepat – cepat karna 3 jam lagi pesawatnya akan berangkat.”ucap eomma

“dan Ahjeong jangan nakalya sama kakakmu”ucap eomma pada Ahjeong

“iya eomma aku tidak akan nakal”ucap ahjeong

“eomma dan appa berangkat dulu ya da……”ucap eomma dan appa meninggalkan ahjeong dan minjuu. Lau minjuu kembali kea rah teman – temanya dan member suju. Lalu, Kyuhyun berbisik pada Eunhyuk.

“Hyung! Calon mertuamu tuh hahaha”bisik Kyuhyun

“apaan sih bocah dasar!”balas bisik Eunhyuk

“’unnie dia siapa?”Tanya Reira

“ini adiku”jawabku

“siapa namanya?”Tanya Reira lagi

“namanya ahjeong”jawabku

“halo ahjeong”ucap Reira

“halo…”jawab Ahjeong

“kakak mereka semua itu siapa?”Tanya Ahjeong

“mereka teman – teman kakak”jawabku

“terus dia siapa?”Tanya Ahjeong sambil menunjuk Hyukpa

“ini teman kakak namanya Eunhyuk oppa”jawabku memperkenalkan Hyukpa

“dia pacar kakak???”Tanya Ahjeong

“bukan dia hanya teman kakak saja”jawabku

“oo.. baguslah kalau dia bukan pacar kakak. Soalnya, matanya sipit jika kalian menikah dan punya anak pasti nanti anak nya merem karna mata kakakan sudah sipit”ucap Ahjeong dengan wajah polos.dan mereka semua tertawa mendengar  ucapan ahjeong

“terus mukanya juga kayak monyet”lanjut ahjeong. Dan mereka semua tertawa lagi.

“hahaha …sabar ya hyung sabar sabar“ucap Kyuhyun oppa sambil tertawa

“itu ujian cinta hyeong wkwkwk”ucap Ryeowook nyamber sambil tertawa

“kasihan banget si lo nyuk!! wkwk”ucap Donghae dan Heechul bersamaan

“oia unnie kamar kita yang mana?”Tanya Hyemi setelah kembali dari melihat – lihat villaku

“iya  aku lupa kau (Hyemi),Hyesun dan Hyunyi unnie kamar nomor 1. Reira, Yunhee dan Sunyoung kamar nomor 2.Sinyoung, dan aku kamar 3.lalu member suju. kamar nomor 4  Kyuhyun oppa dan Sungmin oppa.kamar nomor 5 Donghae oppa dan eunhyuk .kamar nomor 6 leeteuk oppa,yesung oppa dan ryeowook oppa. Kamar nomor 7 Heechul oppa dan Siwon oppa .Dan ini kucinya”ucapku sambil mengasih kunci ke temanku dan  member suju”

“makasih minjuu “ucap Siwon oppa

“sama – sama oiya oppa tadi kau dapat salam”ucapku

“dari siapa?”Tanya Siwon oppa

“Nahyoen”ucapku

“makasih ya sudah menyampaikan salamanya padaku”ucap Siwon oppa

“sama – sama oppa”ucap ku dan Siwon oppa pergi kekamarnya   

“unnie apa aku dan hyesun boleh bermain badminton tidak?”Tanya Hyemi

“boleh dan raketnya ada di ruang olahraga”jawabku

“ruang olahraga?” Tanya Hyemi

“iya di sebelah kamarnya kyuhyun oppa”jawabku

“makasih unnie”ucap Hyemi

“sama – sama” ucap ku.lalu tiba – tiba hpku bergetar 

Drett… drett…. Itu ternyata sms dari hyukpa

Isinya:

From :Eunhyuk oppa

“datanglah ke taman belakang sekarang!.kutunggu ya ok!”

Setelah membaca sms itu aku langsung ke taman belakang an di sana ada Eyukpa

“oppa!”panggilku

“nee”jawabnyan .dan aku melihat sebuah cokelat yang di penggangnya

“oppa kau bawa cokelat ya? Apa aku boleh memintanya? kebetulan sekarang aku ingin makan cokelat”ucapku

“boleh ini”ucapnya sambil mengasih cokelat itu dan aku memakan cokelat yang di berinya

“minjuu “panggilnya padaku yang sedang makan cokelat

“nee…”jawabku

“kau makanya belepotan tuh”ucapnya

“jinja?benarkah?”tanyaku aku pun mengelap bibirku yang penuh cokelat dan tiba-tiba Hyukpa mencium pipiku singkat dan dia mengatakan

“kau lucu saat makan cokelat .apa kau mau menjadi yeojachinguku?”ucapnya.dan aku terdiam

’apakah dia tadi menyatakan perasaanya padaku?mimpi apa aku semalam dia menyatakan cintanya padaku omo… ini tidak mungkin tapi,tadi dia bilang apa aku mau jadi yeojachingunya.’ucapku dalam hati

“apa kau tidak mau?”Tanya Hyukpa padaku

“aku aku mau kok jadi yeojachingunya oppa”jawabku dan dia memeluk dan artinya kami berpacaran

Minjuu pov end

Author : selesai mungkin ini cerita rada ngebingungin soalnya sifatnya eunhyuk itu berubah dan mian kalo lama ngepostnya,🙂 jangan lupa Comment ya!

Leave a Reply

