Love Tricks (part 1) (Mysterious Namja)

Author : PHR

Tittle : Love Tricks

Genre : romance, comedy

Cast : Key, Minho, and Jung Sira

Happy reading …

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Jung Sira POV

ARGHHHHHH!!!!!! Aku pasti akan sangat terlambat! Mr Kang pasti akan menghukum sku seperti waktu itu. Saya tidak ingin itu terjadi lagi ..!

Aku mengayuh sepeda secepatnya agar aku bisa sampai ke sekolah tepat waktu dan Mr Kang tidak akan menghukumku di depan banyak siswa.

Pagi ini ketika aku bangun, aku  melihat jam , waktu menunjukkan 7.30 am. Tidak ada satupun orang membangunkanku karena aku tinggal sendirian. Karena, orang tuaku meninggal ketika aku masih masih 12 tahun. Aku memutuskan untuk hidup sendiri dan untuk mendapatkan uang aku  bekerja di kafe dekat rumah saya. Aku sangat terkejut dan cepat mengambil mandi dan mempersiapkan diri. Aku segera keluar rumah, menguncinya dan berlari ke sepeda. Yang bisa kulakukan sekarang hanya berdoa kepada Tuhan sehingga saya akan dapat mencapai sekolah tepat waktu.

Untungnya, aku datang tepat waktu pada saat satpam ingin menutup gerbang. *Thanks, God untuk membuat awal yang baik untuk saya*. Aku memarkir sepeda dan langsung pergi ke loker saya.

Saat aku sedang mencari buku matematika saya, Key menepuk dan menyambut saya dengan gembira. “Annyeong Sira-ah .. Saya melihat bahwa Anda terlambat LAGI “, ia menggoda.

“Hei Key, aku tidak terlambat hari ini. Aku sampai sekolah tepat waktu. Kamu lihat, aku bangun terlambat karena saya sudah bekerja sampai tengah malam tadi malam. Ini sangat melelahkan. Jadi jangan menggodaku oke. By the way, mana Minho?”

“kamu bekerja terlambat lagi malam? Aku katakan tidak perlu bekerja terlalu keras Jika kamu membutuhkan sesuatu, Kamu dapat mengandalkan saya dan Minho.. Berbicara tentang Minho,  sekarang ia pergi menemui Nona Kim. Saya pikir dia sudah dalam kelas. ” katanya.

Aku menutup loker dan kami mulai berjalan ke kelas kami.

“Oh, begitu. Hei kunci, apakah kamu memiliki waktu hari ini Karena aku ingin kamu mengajarkan saya masalah matematika yang tidak bisa saya mengerti.?”

“Yah aku kira bisa meluangkan waktu beberapa saat istirahat Tunggu.. Mengapa kamu meminta aku kali ini? Biasanya kamu meminta Minho untuk mengajarkan matematika dan aku untuk bahasa Inggris. Ini agak aneh lho. Apakah kamu bertengkar dengan Minho?”, Tanyanya.

“Tidak, aku tidak berkelahi dengannya Hanya saja saya ingin melihat kemampuan kamu dalam Matematika Mungkin kamu lebih pintar dari Minho. Jangan takut.. Aku tidak akan menyakitimu.. Hehe .. Ayo,! Mari masuk ke dalam “.

Kami pergi ke kelas dengan senyum cerah di wajah kita.

_ _ _

Author POV

Jung Sira, Key, dan Minho sudah bersahabat sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.

(flashback)

Key POV

Saat aku sedang berjalan di sepanjang koridor, aku melihat gadis kecil menangis di taman. Aku mendekatinya dan mulai menanyakan.

“Hei, apakah kau baik-baik? Mengapa kamu menangis? “ tanyaku

Dia menghapus air matanya di wajahnya dan menatapku. Dia menangis dan mengatakan bahwa ia jatuh dan terluka lututnya. Aku menatap lututnya dan ada goresan. Aku membuka tas dan mengeluarkan plester dan aku berlutut di depannya. Dia menatapku dan bertanya, “Apa yang kau lakukan? ”

“aku ingin menempelkan plester ini di lututmu, sehingga kamu tidak akan merasa sakit lagi,” kataku padanya.

Dia tersenyum saat aku meletakkan plester di lututnya. Dia berdiri dan mengucapkan terima kasih. Kemudian, Minho datang kepada saya dan berkata, “Kibum ah .. kamu siap untuk pulang?” “Yeah ayo kita pergi” ..

Tiba-tiba, gadis kecil memanggil ku dan Minho. “Hei, mungkin aku bias tahu nama kamu? Aku Jung Sira “, katanya.

“aku Kim Kibum dan ini adalah Choi Minho. Senang bertemu denganmu”, jawabku.

“Ini pertemuan yang bagu juga. Saya ingin menanyakan sesuatu kepada kalian. Dapatkah kami bertiga menjadi teman? “Katanya.

“Ya, tentu. Hei Sira, kamu ingin pulang bersama kami? Kita bisa berjalan bersama-sama jika kamu tidak keberatan “, saya bertanya.

“Yah, aku naik sepeda ke sekolah Tapi saya akan ingin pulang dengan kalian.. Mari, kita pergi”, katanya dengan gembira.

Jadi, kami bertiga pulang bersama-sama dan kami sampai di rumahnya. Aku menyadari bahwa rumahnya dekat dengan rumah saya.

“Terima kasih untuk berjalan pulang bersama-sama denganku, aku punya hari besar dengan kalian berdua dan Kibum., Terima kasih atas plester. Sampai besok”, dia membungkuk dan melambaikan tangan pada kami sebelum masuk ke rumahnya.

Minho ingin tahu tentang percakapan antara aku dan dia sekarang.

“Kibum, mengapa dia berbicara tentang plester sih? Apakah dia terluka?”, Tanyanya.

“Yah, itu bagian yang kamu tidak perlu tahu Hanya saja antara aku dan dia.. Hei, mari kita bersaing. Siapapun yang mencapai tiang di sana akan menang Oke,. Siap, set, pergi!”

Kami berlari dengan gembira menuju tiang. Saat itu, saya berharap bahwa Sira akan menjadi teman dekat dengan kita.

(flashback end)

Author pov

Sejak hari itu, mereka menjadi sahabat dan pergi ke SMA. Mereka disebut ‘Trio’ oleh teman – teman mereka karena mereka selalu tetap bersatu dalam hal apapun. Sejak Sira tinggal sendirian, Minho dan Key selalu membantunya dalam menghadapi masalah dan memastikan bahwa dia tidak akan sendirian setiap. Kadang-kadang, mereka akan pergi berlibur hanya mereka bertiga ke tempat terdekat dengan bus.

Di SMA, Minho menjadi presiden tim Basket dan banyak gadis sedang jatuh cinta dengan dia. Beberapa perempuan juga telah membuat fanclub untuknya. Sira sangat aktif dalam klub musik dan dia bisa memainkan banyak instrumen tetapi instrumen yang dia suka adalah keyboard. Kunci aktif di klub fashion sejak ia benar-benar mencintai fashion dan dia juga baik dalam berkomunikasi dalam bahasa yang berbeda.

Bukan hanya itu, Key dan Minho telah menjadi trainee di SM Akademi dan Sira memiliki pekerjaan paruh waktu di kafe dekat rumahnya. Jadi saat ini mereka belum begitu banyak waktu untuk hang out bersama. Tapi mereka selalu saling bertemu di sekolah dan terfokus pada studi mereka bersama-sama.

_ _ _

Sira POV

Ketika Key dan aku masuk ke kelas, kami melihat Minho duduk di duduk dan mendengarkan musik. aku memutuskan untuk mengejutkan dia. Saat aku semakin dekat dengan dia, ia berbalik dan menatapku. Aku terkejut dan hampir jatuh di lantai. Dia tertawa kecil dan High five dengan Key.

 “Jadi, kamu mencoba untuk mengejutkanku lagi. Maaf untuk mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi lagi “, katanya dan berbalik ke depan.

Aku sedikit kesal dan melihat Key menertawakanku. Aku memukul lengannya dan dia meringis kesakitan.

“Hei, apa itu?!” Katanya.

“Itu untuk menertawakanku”, kataku dan pergi ke tempat dudukku.

Kemudian, guru wali kelas kami masuk dan kelas dimulai.

SETELAH SEKOLAH…

Minho POV

Aku sudah menaruh bukuku di loker. Aku pergi ke tempat Sira dan Key. Aku menepuk bahu Key dan dia berbalik untuk melihatku.

“Hei Minho, apa kamu mau menunggu sebentar? Aku pikir aku meninggalkan buku bahasa Inggrisku di kelas. Aku akan ke kelas sebentar “, katanya.

“Ok, no problem..”, kataku. Lalu, aku melihat Sira menutup pintu loker-nya.

“Kalian akan berlatih kan?” Tanyanya.

“Ya, seperti biasa. Tidak ada istirahat bagi kami. Kamu akan bekerja juga? “, Tanyaku.

“Yap, kurasa aku melihat kalian lagi besok. Bye! “, Katanya dan dia berlari keluar dari sekolah.

Aku benar-benar merasa buruk baginya karena dia harus bekerja untuk mendapatkan uang dan dia harus menjalani hidup tanpa orang tuanya di sisinya. Meskipun dia tampak senang di luar tapi aku punya perasaan bahwa dia akan kesepian di dalam hatinya. Karena itulah aku berjanji pada diriku sendiri untuk melindunginya tidak peduli apa yang akan terjadi pada diriku.

Tidak berapa lama, Key datang dan menepuk bahu. “Yah Minho, ayo kita pergi atau kita akan terlambat”, katanya. Jadi, kita lurus pergi ke Gedung SM.

Ketika kami tiba, kami segera berganti pakaian kami dan menari tari langkah kami yang telah diajarkan oleh koreografer kita. Sulit tapi kita benar-benar harus bekerja keras di dalamnya sehingga kita dapat diambil untuk debut awal.

Key POV

Kami mengambil lima menit untuk istirahat. Aku mendekat ke Minho dan aku berkata kepadanya bahwa aku ingin bertemu Sira. Dia setuju dengan ide saya dan meminta aku untuk meneleponnya.

“Yeobasayo, Kibum. Mengapa kamu menelepon? “, Tanyanya.

“Sira, datanglah ke Gedung SM untuk bertemu aku dan Minho setelah kamu bekerja . Kami akan menunggumu. “, Aku berkata kepadanya.

“Baiklah, aku akan ke sana. Bye Kibum “, katanya dan menutup telepon dia.

Kemudian, koreografer memanggil kita untuk terus berlatih tari kita.

_ _ _

Sira POV

Setelah bekerja, aku memutuskan untuk bertemu Minho dan Key di Gedung SM. Key mengatakan bahwa mereka akan berlatih sampai tengah malam. Aku naik sepeda dan tiba di Gedung SM. Tamu perusahaan diizinkan datang untuk melihat trainee berlatih.

Saat aku berjalan di sepanjang koridor di lantai dua, aku mendengar suara yang indah dan manis yang datang dari ruang akhir. Aku memutuskan untuk melihat orang yang bernyanyi di ruangan itu. Jadi, aku mengintip di pintu dan melihat seorang namja sedang bernyanyi. Suaranya begitu indah. Aku tersenyum karena saya terpikat oleh suaranya yang manis dan bernyanyi kefasihan dalam bahasa Inggris. Dia begitu fokus dalam menyanyikan lagu tersebut. *Tidak heran bahwa ia bisa diambil untuk menjadi trainee di SM*.

Tiba-tiba Hpku berdering. Namja itu menoleh padaku dan aku segera lari dari ruangan untuk menjawab telepon. Itu adalah Key di telepon ia meminta aku untuk memberitahu lokasiku sekarang. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan berada di sana dan menutup telepon. Aku begitu kesal saat Key untuk menggangguku sekarang. Ketika saya berbalik, saya terkejut melihat bahwa orang itu ada di belakangku selama percakapan.

Kami berdua saling memandang. Aku menyadari bahwaaku telah mengganggu latihanya. *Dia akan sangat marah padaku *

(TBC)

sebagai readers yang baik jangan lupa comment ya!!

Leave a Reply

