My Namjachingu is Idol (part 3) (Kisah Kedua/ The Second Story)

Kisah kedua

Song Hyunyi and Lee Donghae

Image

 

@dorm super junior

Di dorm itu hanya ada Ryeowook,Donghae,dan Leeteuk tapi dia sedang tidur,dan tiba – tiba Heechul datang dengan wajah yang begitu gembira dan Ryeowookpun bertanya

“hei hyung  apa cintamu di terima oleh Reira?”.tanya ryeowook oppa

“nee”.jawab Heechul sambil ter senyum – senyum

“yaa~ hyung ,yang lain saja belum mendapatkan pasangan kau tidak setia kawan”.ucap Ryeowook

“nee, tapi hanya untuk kalian, karena aku juga akan mendapatkan cinta Hyuyi , Arasso!“.ucap Donghae

“kapan hyung? Hari ini?”. Tanya Ryeowook

“nee ,hei aku pergi ke toko bunga dulu ya, aku ingin membelikan bunga  untuk Hyunyi ”. Jawab Donghae seraya meninggalkan  Ryeowook dan heechul

@toko bunga

Tapi, secara tidak sengaja Donghae melihat Hyemi di toko bunga itu dan Donghaepun meyapanya

“hei.. hyemi “.sapa Donghae

“nee oppa”.jawab Hyemi

“sedang apa kau disini?”.tanya Donghae

‘’aku sedang membeli bunga untuk di kamar ku “.jawab Hyemi

“ooo…  ”.ucap Donghae

“oppa sedang apa di sini?”.tanya Hyemi

“aku ingin membelikan bunga untuk orang yang aku sukai’’.jawab Donghae

“siapa ?”.tanya Hyemi selidik

“Hyunyi”.jawab Donghae oppa singkat seraya melihat – lihat bunga

“mwo?Hyunyi unnie?”.tanya Hyemi kaget

“nee”.jawab Donghae

“apa oppa benar – benar menyukai Hyunyi unnie?” tanya Hyemi

“tentu” jawab Donghae mantap

“apa Donghae oppa yakin, kalau akan di terima Hyunyi unnie??” tanya Hyemi

“tentu” jawab Donghae

“kalau oppa sampe di tolak, bagaimana??” tanya Hyemi

“aku akan mendaki pegunungan Himalaya(?)” jawab Donghae

“hmm….. masa??” goda Hyemi

“eh jangan deh ketinggian hehe” ucap Donghae

“oppa aku duluan ya “.ucap Hyemi

“nee”.ucap Donghae

“da…. Oppa”.ucap Hyemi sambil melambaikan tanganya

Dan Donghaepun mencari bunga untuk  Hyunyi.dan Donghaepun menemukan bunga yang cocok.

Author pov end

Donghae pov

Aku pergi ke toko bunga. saat di yoko bunga aku bertemu Hyemi. tapi, tak lama kemudian Hyemi pergi.

“sepertinya ini bagus”.ucapku

Akupun berjalan ke kasir untuk membayar bunga itu.

“Anenyong Haseyo”.ucapku pada penjaga kasir itu

“Aneyong Haseyo ”.ucap penjaga kasir itu

“berapa ini?”. Tanyaku pada penjaga kasir itu. 

 “ini harganya 950 won”.jawab penjaga kasir itu.

“ooo…  950 won “.ucapku sambil mengeluarkan uang untuk membayar bunga itu.

“terima kasih sudah membeli bunga di toko kami lain kali datanga lagi yaa………”ucap penjaga kasir itu padaku

Aku pun pergi meninggalkan toko bunga itu .

@rumah hyunyi

Aku  menaruh bunga itu di depan pintu dan mengetuk pintu itu lalu pergi .dan ternyata yang membuka pintu itu adalah hyunyi .dan hyunyi melihat ada bunga yang begitu indah.dan berkata

“dari siapa ini? Ah ada suratnya”. Ucap Hyunyi 

Dan  Hyunyi melihat surat ku yang berisi.

to..Hyunyi 

“datanglah ke  danau sekarang!”

 From: ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^*Donghae*

Dan Hyunyi pergi ke danau

@danau

Dan disana Hyunyi melihat ada aku dan Hyunyi berkata

“oppa.. apakah kau yang menaruh  bunga di depan rumah ku? ”.tanya Hyunyi

“nee… aku yang menaruh bunga di depan rumah mu”.jawabku

“untuk apa oppa menyuruhku datang ke danau?”.tanya Hyunyi dan aku mengatakan

“SARANGHAE hyunyi aku menyukaimu maukah kau menjadi yeojachinguku ?”.ucapku sambil terseyum manis.

Mendengar itu semua hyunyi terharu dan menjawab

“aku mau oppa menjadi yeojachingumu”.ucap hyunyi seraya meneteskan air mata dan memeluku dan kami berpacaran

Donghae pov end

Author : akhirnya selesai juga maaf ya kalau ceritanya singkat.

Comment please!!

Leave a Reply

