Vampire Knight (part 2)

Tittle : Vampire Knight
Author : PHR
cast : – SunSun Couple
– HyoHyuk Couple
– SiFany Couple
– SooKyung Couple
– SeoKyu Couple
– YoonBum Couple
– HeeSica Couple

Other Cast : – Victoria (f x)
– Nickhun (2pm)
– Zhoumi (SJ M)
– Fei (Miss A)
– Henry (SJ M)
– Suzy (Miss A)
– Wooyoung (2pm)
– IU
– Taemin (SHINee)
– Sulli (f x)
– Luna (f x)
– Onew (SHINee)
– Jia (Miss A)
– Minzy (2NE1)
– Krystal (f x)
– Minho (SHINee)
Genre : romance, sad(?), pembunuhan(kekerasan), comedy(?), nc 10 ,dll

pemberitahuan :
– ini ff tentang Super Generation dan beberapa couple tapi, bukan Super Generation. Seperti WooU couple,ZhouFe couple,LuNew couple,TaeLi couple, SuNry couple dan KhunToria . Kalo yang nggak suka nggak usah baca OK!. Ini ff real asli buatan author. Mungkin tittle ff ini pasaran, TAPI INI REAL ASLI BUATAN AUTHOR
– husus untuk TaeLi couple, KhunToria couple (tapi Victoria udah ada dari awal cerita), HeeSica couple, Minzy,Krystal, dan Minho. Akan keluar di tengah cerita

DON’T COPAS THIS STORY!!!
Belajarlah menghargai hasil jeri payah orang lain!!

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Cerita ini menceritakan 2 buah kelompok Vampire yang bernama ‘DARK VI’ dan ‘DARK BLUE’.
Kelompok ‘DARK BLUE’ mempunyai seorang anggota yang bernama Jessica, tapi saat ini dia sedang menjalankan tugas jadi keluarnya di tengah cerita.
Kelompok ‘DARK BLUE’ mempunyai seorang anggota yang bernama Fei, dia bukanlah vampire tapi, dia adalah manusia.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
(previous part)
“apa yang kalian lakukan pada Luna??!!”kaget Seohyun
PROKK PROKKK PROKK
“oh. Ternyata dugaanku benar kalau kalian itu mengawasi Luna”Onew tersenyum evil dan memperlihatkan taringnya.

Happy reading…
(part 2)
“Luna”Seohyun mendekati Luna yang pingsan. Tapi, Seohyun di tebas oleh Kibum dan Seohyunpun jatuh. Yoona yang melihat itu menjadi marah dan mengeluarkan sosok aslinya, menjadi vampire. Mata Yoona yang awalnya hitam kini menjadi merah dan di taringnyapun tumbuh, dan kuku tangan Yoona menjadi panjang.
“hei Kibum!! Seenaknya sajakau menebas Seo seperti itu!!”ucap Yoona dengan amarah yang memuncak. Seohyun yang melihat Yoona marah dia langsung member sinyal pada vampire ‘DARK BLUE’ aga segera datang. Dan 3 menit kemudian kelompok ‘DARK BLUE’ pun tiba.
“Yoona cukup”Victoria menghentikan pertarungan antara Yoona dan Kibum.
IU, dan Sooyoung menolong Seohyun dan Luna. Sunny,Suzy dan Fei membantu pertarungan. Sunny melawan Sungmin, Suzy melawan Henry,dan Fei melawan Zhoumi.

(pertarungan Sunny melawan Sungmin)
“Sungmin – a! aku kira kau sudah berubah ternyata kau masih seperti dulu, aku menyesal mau berteman lagi denganmu!!!”Sunny meluapkan emosinya pada Sungmin
“mian bukan maksud aku..-“belum selesai Sungmin bicara Sunny langsung memotong kata – kata Sungmin
“mian apa??!! Ha?!”Sunny langsung mencakar tangan Sungmin dengan kukunya
“appo…. Sunny –a mianhae aku tidak akan melakukan itu lagi”Sungmin langsung mencium bibir Sunny singkat
“cih!! Tidak akan melakukannya?? Aku tidak percaya?”Sunny membuang mukanya
“Sunny –a mian aku janji tidak akan melakukan itu lagi”Sungmin lirih dan memegang wajah Sunny agar berhadapan dengannya
“don’t touch me bastard!!”Sunny benar – benar marah

(pertarungan Suzy melawan Henry)
“aku tidak mau bertarung denganmu!”Henry membuang mukanya
“wae??”Suzy mengankat sebelah alisnya dan tersenyum evil
“because you are girl!”Henry menatap tajam mata Suzy
“what??! Because I’m girl?? Hahaha. But I’m a vampire”Suzy menaikan sedikit nada bicaranya
“yes, you’re a vampire. but, still,you’re a girl”Henry memalingkan wajahnya
“ok, berarti lo ini pecundang. Karna, nggak berani ngelawan cewek!!”Suzy melotot

(pertarungan Fei melawan Zhoumi)
“ARGHHHH…”Fei menghindar yang hampir saja darahnya di hisap Zhoumi
“hei jangan menghindar dong, aku ingin menyicipi darahmu saja kok”ucap Zhoumi dengan nada menggoda (?)
“aku tak mau!”Fei Melempar vas bunga
PRANGG….
Vas bungan itu pecah. Zhoumi menarik tangan Fei dan Zhoumi memeluk Fei.
“don’t touch me!!”Fei mencoba melepaskan pelukan Zhoumi
“jangan bergerak dong sayang aku ingin darahmu sedikit saja”zhoumi memegang leher Fei
“ya!!”Fei mendorong Zhoumi sekuat tenaga
“aw!” Zhoumi hampire terjatuh
“oh, ternyata kau sudah berani ya??!!!” ucap Zhoumi
-skip ya author takut bayanginnya-
*******

Keesokan harinya…
Kelompok ‘DARK VI’ dan kelompok ‘DARK BLUE’ kembali bermusuhan seperti 400 tahun yang lalu *lama banget author aja belum lahir#PLAKK. Zhoumi : eh thor jangankan elu lahir orang tua lu bankan nenek kakek lo aja belum lahir dan belum di rangcang (?)*.

$flashback 400 tahun yang lalu$
Pada malam itu Kim Myunso(ayahnya Kibum) selesai mengisap darah seorang gadis yang bernama Lee Minyoung. Hal itu di ketahui oleh Im Soonmi(ibunya Yoona). Soonmi mengasih tau pada kelompok ‘DARK BLUE’ kalau seorang gadis berklan Lee, dihisap darahnya oleh Kim Myunso.
“semuanya ada yang ingin ku kasih tahu”ucap Soonmi
“apa?”Tanya Yunhee(ibunya Suzy)
“huh palingan ulah kelompok ‘DARK VI’lagi”celetuk Sulhee(ibunya IU)
-skip ya-
Dan dari situ kelompok ‘DARK BLUE’ bermusuhan dengan kelompok ‘DARK VI’.(sampai 300 kemudian mereka baru tidak bermusuhan lagi)
$flashback 400 tahun yang lalu end$

Hari ini seperti biasa mereka melakukan kegiatan masing – masing. Tapi, tidak dengan Fei. Dia sedang keritis. Karna saat pertarungan darahnya di hisap oleh Zhoumi dan sekarang sedang di rawat oleh IU dan Jia.
Sunny memasuki koridor kampus dan dia melihat Sungmin berdiri dekat koridor kampus. Tapi, Sunny tidak memperdulikan Sungmin dan dia langsung berjalan menuju kelas. Disaat dia jalan tangannya di tarik oleh Sungmin.
“Sunny –a~ mianhae jeomal mianhae”Sungmin memegang erat tangan Sunny
“aniya~! Sungmin –ssi!”Sunny berusaha melepaskan tangan Sungmin yang memegang erat tangannya. Tapi, usaha Sunny sia – sia. Sungmin malah menarik tangan Sunny dan memeluknya.
“Sunny mianhae, aku benar – benar minta maaf. Tapi, kenapa kau tidak memanggil ku oppa? Aku suka saat kau memanggilku oppa”ucap Sungmin lirih di telinga Sunny.
“kenapa?!! Karna aku benci padamu!!”Sunny mendorong tubuh Sungmin dengan kuat, lalu Sunny lari meninggalkan Sungmin. Sungmin berusaha memanggil Sunny tapi, Sunny pura – pura tidak dengar.

*******
Yoona sedang makan di kantin. Disaat Yoona makan dia melihat Kibum sedang memesan makanan pada mbak Sohee(mbak kantin)*ditimpuk ma Heechul*.
“kenapa sih itu orang ada di sini???!!!”Yoona memanyunkan bibirnya beberapa senti
“ah masa bodo teing euy ma entu orang, lanjutin aja makan”lanjut Yoona dan melanjutkan makan soto mienya (?). Disaat Yoona melajutkan makan, Kibum datang menghampiri Yoona.
“anneyong Yoon!!”panggil Kibum
“yahmm mau apa?? ( ya mau apa??)*ceritanya mulut Yoona penuh sama soto mie*”Yoona menunjukan muka masamnya
“wae??!!”Yoona menatap mata Kibum lekat – lekat
“aku cuma mau minta maaf. Soal yang kemarin*maksudnya pas pertaruan*”
“nggak nggak akan aku maafin we :P”Yoona melet ke Kibum
“ya Yoona ma gitu”Kibum menekuk pukanya
“kalau mau ada satu syarat”Yoona menunjukkan telunjuknya
“apa syaratnya??”Tanya Kibum

*******
“yah Yoona kenapa aku harus kayak gini?”Kibum memanyunkan bibirnya
“bodo!! Katanya mau aku maafin yaudah lakuin dah sono!”Yoona ngusir Kibum
“tapi, masa gw harus ngerap sambil gaya topeng monyet sih??!!”Kibum menggelembungkan sebelah pipinya

= flashback =
“syaratnya kamu harus nari sama nyanyi lagu goyang dombret, gimana?”tawar Yoona
“ah masa itu sih?! Yang lain dong..”mohon Kibum
“yang lain?? “Yoona berfikir
“yaudah kalau gitu kamu nyanyi lagu ‘Ayu Ting Ting’ aja yang alamat palsu terus lo harus makan cabe”tawar Yoona yang ke dua kalinya
“jangan itu kek… ”Kibum memelas
“yudah kalau gitu lo ngerap sambil gaya topeng monyet ok!!”Yoona tersenyum
“nggak boleh di tolak!”lanjut Yoona
“nee… baiklah Yoon”Kibum pasrah dan menekuk mukanya
= flashback end =

Kibumpun melakukan apa yang di suruh Yoona.

*******
“Yoona!!!!”panggil Kibum sambil lari – lari
“ah gila lu Yoon gw malu banget tau, padahal tadikan banyak cewek cantik tau!!”Kibum memukul pundak Yoona.
“itu sih dl bum wkwkwk”Yoona ngeloyor pergi sambil ketawa. Tapi, tangannya Yoona di tarik sama Kibum, jadinya mereka berdua berhadapan. Kibum memegang wajah Yoona.
“hmmm… wae?”Kibum memandang wajah Yoona
“wae??”Yoona memasang wajah kebingungan
“wae wajah ini ada jerawatnya??#GUBRAK!!”
“ah ila lu gw kirain apa mukalu serius gitu, ya ini mah jerawat biasa paling lusa dah ilang”Yoona sedikit mendorong Kibum
“gw duluan ya…”Yoona pergi ninggalin Kibum

(sementara itu dengan Seohyun)
Seohyun masuk ke kampus. Tapi, dalam keadaan kakinya itu sakit akibat jatuh saat melawan Kyuhyun ‘DARK VI’. Seohyun berjalan menuju ruang administrasi untuk membayar uang kuliahnya. Setelah membayar administrasi, Seohyun keluar dari ruang administrasi. Seohyun berjalan menuju kelas. Tapi, dia terjatuh, disaat dia mau bangun dia dibantu seorang namja yang dia kenal. Namja itu adalah Kyuhyun.
“kamu nggak apa – apa?”Tanya Kyuhyun seraya membantu Seohyun berdiri
“gwenchanayo”Seohyun tersenyum
“kakimu seperti inikan karna aku”Kyuhyun tertunduk
“gwenchana oppa, aku baik – baik aja kok”Seohyun tersenyum
“are you sure??”Kyuhyun memasang wajah hawatir
“yes, I’m sure oppa”Seohyun tersenyum lagi
“mianhae Seo”Kyuhyun lirih
“nee oppa sudah aku maafin kok”
“tapi, aku nggak enak sama kamu”Kyuhyun menunduk
“sebagai gantinya aku bantuin kamu jalan hari ini ok!”Kyuhyun tersenyum
“nee oppa”Seohyun tersenyum
“yaudah let’s go”Kyuhyun menarik tangan Seohyun

(sementara itu dengan Suzy)
Suzy sedang makan ice cream di taman sambil BBMan sama temannya. Suzy ketawa – ketawa sendiri, sampai di kirain orang gila.
”Hahahaha……”Suzy menatap BBnya. Disaat Suzy ketawa – ketawa, tiba – yiba Henry datang.
“lu ketawa jelek tau!”celetuk Henry, Suzy yang denger langsung menoleh dan menatap Henry jengkel.
“MWO?? nuguseyo!!” sekarang Suzy memasang wajah kesal
“nugu?? Nae Henry we..”Henry melet ke Suzy
“o”Suzy kesal
“y”balas Henry
“a”balas Suzy
“s”balas Henry
“u”balas Suzy
“j”balas Henry
“i”balas Suzy
“e”balas Henry *jadinya oya Sujie*
“auah…”Suzy kembali menatap BBnya
“eh lo ke kantin bareng yuk!”Henry menatap Suzy
“hah??!! Lo ngajak gw?”Suzy balas menatap Henry
“ya iyalah, mau nggak lu?!”
“hmm.. tapi, lo teraktir gw ok!”Suzy ngangguk
“ok!”Henry bales tersenyum.
Henry dan Suzypun berjalan menuju kantin bersama.
-di kantin-
Setelah sampai merekapun duduk di meja dan kursi nomor 2.
“mau pesan apa??”Tanya Henry pada Suzy.
“aku mau… hmmm…”Suzy mikir
“woi jangan lama – lama napa mikirnya!”kesal Henry
“nee nee aku mau Jajangmyeon sama jus jeruk aja huh..”Suzy manyun
“jangan manyun dong”ucap Henry dan mencium bibir Suzy singkat
“ih lo nyium orang sembarangan!”Suzy memukul Henry dengan tangannya
“biarin, lagian si lu pake manyun jadinya gw pengen nyium lo hahaha”Henry tersenyum senang. Dan langsung berjalan ke mbak kantin.
“mbak 1 Jajangmyeon,2 jus jeruk,& 1 ice cream vanilla”Henry tersenyum
“sebentar ya…”ucap mbak kantin
1 menit,3 menit, 5 menit,7 menit
“silahkan..”ucap mbak kantin
“gamsahamnida”Ucap Henry
“berapa semuanya??”Tanya Henry
“semuanya 12000 won”jawab mbak kantin
“oo..”Henry mengambil dompetnya dan mengmbil uang ”ini”Henry mengasih uangnya
“gamsahamnida”mbak kantin tersenyum. Henrypun kembali ke mejanya.
“nih makanan lo!”Henry naro makanan pesenan Suzy
“gomawoyo”Suzy nyium pipi kiri Henry singkat
“kok sebentar sih yang lama dong*maksudnya ciumannya*”Henry protes
“ih! Bukannya Alhamdulillah(?) gw kasih”Suzy jitak kepala Henry

Takkk!!

“aw atit tau”ngeluh Henry dengan nada manja
“gw kan lebih tua dari lu! Panggil gw oppa”lanjut Henry
“ogah”tolak Suzy
“panggil nggak!”Henry kesal
“kalau nggak lo gw cium nih!!”Henry mengeluarkan evil smilenya
“coba aja kalau lo bisa!!”tantang Suzy
“awas LO!”Henry berjalan mendekati Suzy dan siap menyerang bibir Suzy tapi, tidak bisa karna……..
“aaaaaaa…..”teriak Henry
“rasain lu!!”Suzy memasang senyum kemenangan
“eh lu curang kenapa pakek raket nyamuk sih??!!”
“bibir gw jadi nggak sexy lagi kan(?) lu si!!!”lanjut Henry sambil memegang bibirnya kesetrum sama raket nyamuk Suzy*ceritanya Suzy setiap hari bawa raket nyamuk mini*
“hahahaha”Suzy tertawa
“jangan ketawa lu nggak lucu tau!!”Henry kesal

(sementara itu dengan Sunny)
Sunny masih berada di kelasnya,walaupun sudah istirahat. Sunny sedang membaca buku yang dalamnya itu berisi 40 fanfiction. Sunny membaca dengan serius. Tapi, Sunny berhenti karna Sungmin datang.
“Sunny –a!”panggil Sungmin. Sunny hanya menoleh dengan muka masam.
“Sunny kau masih marah denganku??”Tanya Sungmin
‘kerjain ah… ckck’ucap Sunny dalam hati
“menurut mu?”Sunny kembali membaca buku.
Sungmin memegang dagu Sunny dan membuat mereka bertatapan.
“mianhae”ucap Sungmin
“enak aja, kalau mau ada syaratnya”Sunny tersenyum evil
“apa syaratnya??”Tanya Sungmin
“hmm…. Jalan kodok keliling kampus”jawab Sunny
“MWO???”Sungmin kaget
“mau nggak? kalau nggak mau yaudah”ucap Sunny
“aku mau deh tapi, lo maafin gw ya?”Sungmin manyun
‘hahaha kenak loh!’ucap Sunny dalam hati
“nee”ucap Sunny
Sungminpun berjalan ke luar kelas.

(sementara itu dengan Siwon)
Siwon sedang mendengarkan lagu lewat headphone. Disaat Siwon sedang mendengarkan lagu, Siwon meihat Yeoja yang tingginya kurang lebih 162 cm. Memakai dress pandek warna hitam dan celana jeans warna biru yang tak lain adalah Tiffany. Siwon memperhatikan Tiffany dengan seksama(?). Siwon melihat Tiffany dari rambut sampai kaki. Siwon berpikiran kalau Tiffany sangat sempurna jika di jadikan yeojachingunya.
“cantik sekali ya Fany. Andai saja aku bisa bertukar nomor hp, jalan bareng, dan kalu bisa ku jadinkan dia yeojachinguku”gumam Siwon
“hmm…. Apa aku samperin aja ya??”lanjut Siwon
“baiklah aku samperin aja”Siwon berjalan ke arah Tiffany
“Tiffany –ssi!”panggil Siwon
“nee”sahut Tiffany
“wae??”Tanya Tiffany

(^_^? -_-)
~`malam harinya di rumah vampire ‘DARK BLUE’`~
Keadaan di rumah vampire ‘DARK BLUE’ selalu tenang jarang ada keributan. IU dan Jia sedang merawat Fei dikamarnya. Sunny,Yoona,Seohyun,dan Sooyoung sedang berada di ruang tengah.
“eh Sunny tadi si Sungmin kamu apain?”Tanya Yoona
“apain apaan??”Sunny balik nanya dengan wajah polos
“tadi, itu aku ngeliat Sungmin jalan kodok keliling kampus”Yoona memasang wajah penasaran
“oh.. itu. Tadi, itu si Sungminkan minta maaf sama aku. Tapi, aku pura – pura marah dan kalau dia mau aku maafin di harus jalan kodok keliling kampus”jelas Sunny
“eh yang bener Sun??”Sooyoung nahan ketawa, tapi ahirnya dia ketawa
Hahahahahahaha…..
“oh ya Seo!”panggil Sunny
“nee wae unnie??”Tanya Seohyun
“tadi si Kyuhyun minta maaf nggak sama kamu?”Tanya Sunny
“hmm… nee dia minta maaf sama aku”jawab Seohyun
“berarti dugaan aku benar kalau si Kyuhyun bakal minta maaf sama kamu”Sunny nganngguk
“maksudnya??”Seohyun bingung

*******
Keesokan harinya…
Seohyun berjalan di koridor kampus. Seohyun berjalan sambil memikirkan kata – kata Sunny. Karna, Sunny berkata kalau Kyuhyun itu suka sama Seohyun
~flashback~
“maksudnya??”Seohyun bingung
“maksudnya itu aku tahu kalau Kyuhyun itu suka sama kamu”Sunny memainkan rambutnya
“MWO????”Seohyun, Yoona, dan Sooyoung kaget serempak(?)
“woi woles(biasa aja*ini bahasa temen2 author*PLAKK!! hiraukan) dong!biasa aja kali”ucap Sunny
“unnie tau dari mana?”Seohyun masih kaget
“orang si Kyuhyun bilang sendiri ke aku”jawab Sunny enteng
“jinja???”Seohyun tambah kaget
~flashback di dalam flashback~
Sunny pov
Aku waktu itu sedang menunggumu di depan toko game. Terus aku ketemu sama Kyuhyun.
“anneyong!” sapa Kyuhyun
“nee”sahutku
“kok sendirian??”Tanyanya
“hmm… iya nih aku lagi nunggu si Seo,lama banget nggak dateng – dateng”jawabku
“oo….”ucapnya
“Sunny, apakah Seohyun sudah punya namjachingu??”tanyanya
“hmmm…. Sepertinya belum”jawabku
“emangnya kenapa Kyu??”tanyaku
“sebenarnya aku suka sama Seo. Tapi, aku takut dia itu nggak suka sama aku “jawabnya
~ flashback di dalam flashback end~
Author pov
“dah taukan cerintanya? Aku masuk kamar dulu ya byee….”Sunny masuk kekamarnya
~flashback end~

Disaat Seohyun berjalan dia kaget dan berhenti berjalan. Karna, Seohyun melihat Kyuhyun. Seohyunpun berbalik berjalan ke lawan arah dari Kyuhyun.

^sementara itu dengan Sooyoung…^
Sooyoung tidak ke kampus hari ini. Sooyoung sekarang sedang jogging di sekitar komplek. Sooyoung jogging sambil dengerin lagu lewat headphone. Disaat jogging langkahnya terhenti karna dia melewati rumah vampire ‘DARK VI‘ ,melihat Hankyung sedang fitness. Sooyoung melihat badan sixpack hankyung. Lalu, Sooyoung menghampiri Hankyung.
“Hankyung –ssi!”panggil Sooyoung
“nee”Hankyung menyahut
“kau sudah selesai baca komik Shinchannya??”Sooyoung berjalan mendekati Hankyung
“hmmm…. Sudah, tunggu sebentar ya”Hankyung masuk kerumah. Setelah 2 menit Hankyung datang.
“ini bukunya gomawo”Hankyung tersenyum
“nee, cheonmanayo”Sooyoung balas tersenyum
“hmm… kau mau baca seri selanjutnya??”Tanya Sooyoung
“nee, naega wonhaneun(aku mau)”jawab Hankyung
“yaudah besok di kampus aku bawain “Sooyoung tersenyum
“gamsahamnida”ucap Hankyung
“jib-e najung-e gaseo (aku pulang ya..)….. anneyong Hankyung –ssi”Sooyoung pergi meninggalkan Hankyung

*TBC*

kalau sudah selesai membaca, comment please🙂

2 thoughts on “Vampire Knight (part 2)

Leave a Reply

