My Namjachingu is Idol (part 8) (kisah ke tujuh/ The Seventh Story)

Kisah Ketujuh

Goo Hyemi And Cho Kyuhyun

Image

02.12 am

Mereka semua sedang tidur. Tapi, kecuali si ‘MAKNAE EVIL’ yang tidak lain adalah’Cho Kyuhyun’. Dia berada di depan  layar computer. Bermain game. Tapi, hyemi yang bangun dan melihat kyuhyun di depan layar computer langsung berjalan menuju tempat kyuhyun.

“oppa”panggil hyemi sambil ngucek – ngucek mata dan menyipitkan matanya

“nee”sahut kyuhyun

“oppa nggak tidur??”Tanya hyemi dengan setengah sadar

“aniyo~ aku tidak mengantuk hyemi-ssi”jawab kyuhyun

“ooo….”jawab hyemi dan pergi ke dapur untuk minum tapi,…..

“kyyyaaaaa……..”teriak hyemi. Sontak kyuhyun langsung menghentikan main gamenya dan menuju dapur untuk melihat apa yang ternjadi pada hyemi.

“wae hyemi-ssi??”Tanya kyuhyun panik

“ oppa ada kecoa “jawab hyemi

“mwo??? Hanya kecoa kau berteriak??”kesal kyuhyun

“ya ampun hyemi –ssi kecoa sama kamu itu gedean kamu tapi, kok kamu yang takut sih?!”lanjut kyuhyun

“mian oppa aku membuatmu hawatir”ucap hyemi meminta maaf pada kyuhyun dan pergi  ke kamarnya meninggalkan kyuhyun. Kyuhyun pun kembali ke depan layar komputernya. Lalu, dia berfikir sambil tertawa kecil.

‘muka hyemi lucu dan cantik juga kalau ketakutan ckckck’ucap kyuhyun dalam hati.

“hmm… mungkin lucu juga kalo pas dia ulang tahun di jejelin (?) kecoa ckckck”gumam Kyuhyun

~***~

Keesokan harinya..

Kyuhyun tertidur di depan layar computer dan tanpa mematikan komputernya. Leeteuk yang sudah bangun dan melihat kyuhyun tertidur di depan computer, lansung menhampiri kyuhyun.

“ya ampun ni bocah tidur di depan computer, nggak di matiin lagi komputernya. Pasti begadang deh ni si kyuhyun.”ucap leeteuk sambil geleng – geleng

“kyu kyu bangun kyu”ucap leeteuk membangunkan kyuhyun sambil mengoyang – goyangkan badan kyuhyun agar bangun. Dan kyuhyunpun bangun dari tidurnya.

“wae hyung??”Tanya kyuhyun setengah sadar.

“cepetan maandi nanti kita mau jalan – jalan”jawab leeteuk

“jalan – jalan kemana?”Tanya kyuhyun lagi

“ke taman buah mekarsari”jawab leeteuk

“jinja??nee nee aku akan mandi”ucap kyuhyun bersemangat.

~***~

Mereka semua sekarang berada di tempat wisata taman buah mekarsari. Sunyoung, Ryeowook, Sungmin, Hyesun,Hyemi, dan Kyuhyun sedang keliling taman buah mekarsari dengan naik kereta jalan. Reira, Heechul, Leeteuk,Sinyoung,Yesung, dan Yunhee sedang bermain outbound dan sisanya Eunhyuk, Minjuu, Donghae, Hyunyi, dan Siwon sedang naik perahu sepeda bebek.

____ ****

 

~outbound~

“yee…. Aku berhasil”teriak reira yang baru saja selesai dengan rintangan outbound. Tapi, sinyoung sedang duduk mendengar kan lagu 7 ICONS JEALOUS dengan muka yang cemburu karna, leeteuk kelihatan akrab dengan seorang gadis lain soalnya saat sinyoung hanya ngomong sebentar sama laki – laki lain leeteuk langsung sewot.

kini baru aku tahu kelakuan kayak kamu
selalunya kamu dulu, kamu kamu selalu kamu
kini baru aku tahu kamu maunya begitu
semuanya harus kamu, kamu kamu selalu kamu
kapan kamu bisa jauh lebih dewasa ooh

ada yang sms kamu jealous
ada yang telepon kamu jealous
ada yang titip salam kamu jealous
ini itu kamu jealous

ditinggal sebentar kamu jealous
aku mau jalan kamu jealous
pergi sama teman kamu jealous
selalunya kamu jealous
kamu jealous kamu jealous kamu jealous

kini baru aku tahu kelakuan kayak kamu
selalunya kamu dulu, kamu kamu selalu kamu
kini baru aku tahu kamu maunya begitu
semuanya harus kamu, kamu kamu selalu kamu
kapan kamu bisa jauh lebih dewasa ooh

ada yang sms kamu jealous
ada yang telepon kamu jealous
ada yang titip salam kamu jealous
ini itu kamu jealous

ditinggal sebentar kamu jealous
aku mau jalan kamu jealous
pergi sama teman kamu jealous
selalunya kamu jealous
kamu jealous kamu jealous kamu jealous

kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu jealous
kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu kamu jealous

kapan kamu bisa jadi dewasa
kapan kamu bisa jadi dewasa

ada yang sms kamu jealous
ada yang telepon kamu jealous
ada yang titip salam kamu jealous
ini itu kamu jealous

ditinggal sebentar kamu jealous
aku mau jalan kamu jealous
pergi sama teman kamu jealous
selalunya kamu jealous

ada yang sms kamu jealous
ada yang telepon kamu jealous
ada yang titip salam kamu jealous
ini itu kamu jealous

ditinggal sebentar kamu jealous
aku mau jalan kamu jealous
pergi sama teman kamu jealous
kamu kamu kamu jealous

Di saat sinyoung sedang mendengerkan lagu. Leeteuk malah semakin akrab dengan gadis lain.

‘ih…..oppa! enak – enakan ngobor sama cewek lain awas saja nanti’kesal sinyoung dalam hati

Author pov end

Sinyoung pov

“sinyoung unnie mau nyobain gak?”Tanya reira

“ani aku kepalaku pusing”jawabku berbohong. Tiba – tiba leeteuk oppa berbicara

“mwo?? Kepalamu pusing”leeteuk oppa panic dan memegang kepalaku

“apan sih nggak usah megang – megang”kesalku

“wae???  Kau marah padaku??”Tanya leeteuk oppa

“aniyo~ aku sedang bad mood saja”jawabku ketus

“……”leeteuk oppa tidak berbicara apa – apa

Sinyoung pov end

Author pov

~sementara itu dengan Hyemi…~

Hyemi sedang naik kereta jalan bersama Kyuhyun,Sungmin ,Hyesun,Soeyoung ,dan Ryeowook. Disaat Hyemi sedang melihat – ihat kebun buah. Kyuhyun tiba – tiba merangkul pundak Hyemi. Hyemi kaget dengan rankulan tiba – tiba dari Kyuhyun.

“oppa!”kaget hyemi

“hmm?wae?”Tanya kyuhyun

“ani~ aku hanya kaget dengan rangkulan oppa”jawab hyemi jujur

“ooo…”ucap kyuhyun dan melanjutkan rangkulannya (?). Hyemipun tersenyum J

“hyemi~a. apa yang kau sukai?”Tanya kyuhyun

“maksud oppa??”hyemi baik bertany

“hmm… misalnya makanan, minuman, orang,game atau yang lainnya”jawab kyuhyun

“ooo… kalau makanan apa saja yang enak – enak, minuman apa saja yang enak – enak,kalau orang yang aku sukai aku tidak tahu, dan kalau game apa saja yang seru – seru”jawab hyemi

“mwo?? Kamu tidak tahu siapa orang yang kamu sukai??”heran kyuhyun

“sebenarnya aku punya orang yang aku sukai. Tapi, aku tidak tahu orang itu juga menyukaiku atau tidak. Soalnya, aku yakin yang menyukainya itu banyak sekali. Jadinya aku tidak terlalu berharap dengan orang itu”jelas  hyemi

“siapa orang itu??”Tanya kyuhyun menyelidik

“aa~ oppa tidak usah di pikirin lagi ah!”ucap hyemi

“baiklah kalu kamu tidak menjawab gwenchana”ucap kyuhyun mengalah

“oppa “panggil hyemi

“hmm…. Wae?”Tanya kyuhyun

“apa yang oppa sukai?”hyemi bertanya balik

“apa? Orang?”Tanya kyuhyun

“ya apa saja”jawab hyemi

“kalau orang tentunya kim tae hee, makana minuman apalah yang enak – enak dan kalu game starcraft dong”jawab kyuhyun

“ooo….”ucap hyemi

“kamu orang apa?”Tanya kyuhyun

“maksudnya?”hyemi balik bertanya

“maksudnya kan di Indonesia itu banyak propinsi”jawab kyuhyun

“ooo… aku orang sunda, jawa sama padang. Tapi, walaupun aku orang sunda,betawi dan orang  aku nggak bisa ngomong sunda,jawa/pun padang *GUBRAK*. Aku hanya bisa sedikit – sedikit.”jawab hyemi

“oo.. kamu umurnya berapa??”Tanya kyuhyun

“aku umur 19 tahun”jawab hyemi

“kalau aku 23 tahun tapi, bukan umur korea”ucap kyuhyun

“aku tahu oppa”ucap hyemi

“…..”kyuhyun tidak berbicara

“selain kim tae hee siapa yang oppa suka??”Tanya hyemi

“selain kimtae hee? Hmm…. Siapa ya?”ucap kyuhyun oppa sambil megang dagunya

“mungkin…..”lanjut kyuhyun

“mungkin apa?”hyemi penasaran

“girl who is talking with me now”ucap kyuhyun

“maksud oppa???”hyemi bingung

“you”ucap kyuhyun

“me??”bingung hyemi

“yes you, It’s you”ucap kyuhyun

“so, oppa likes me??”hyemi meyakinkan

“yes hyemi, saranghae,aishiteru, I love you,wo ai ni,kulo tresno karo koe(?),and abdi bogoh ka anjeng neng”ucap kyuhyun*wkwkwk ternyata kyuhyun bisa bahasa jawa sama bahasa sunda

“mwo???”hyemi kaget

“neng mau jadi kabogoh akang atawa henteu”ucap kyuhyun pake bahasa sunda yg bulepotan

“ah neng mau kok jadi kabogoh nya akang”jawab hyemi

“berarti sekarang kita pacaran??”Tanya kyuhyun

“nee… oppa”jawab hyemi malu – malu

“yaudah kita ke tempat outbound mau??”Tanya kyuhyun

“mau”jawab hyemi. Merekapun meminta pada pak supir agar di turunkan di tempat outbond

 

~outbound~

Sinyoung masih ngambek sama leeteuk. Tapi, sinyoung senang melihat hyemi datang.

“hyemi~a”panggil sinyoung

“nee..”sahut hyemi

“sinyoung unnie kau kenapa cemberut?”Tanya hyemi seraya berjalan kearah sinyoung

“aku lagi kesal”jawab sinyoung

“wae unnie?”Tanya hemi

“lihat tuh!”jawab sinyoung menujuk ke arah leeteuk. Dan hyemipun menoleh

“ ooo…nee arasso ckckck”ucap hyemi cekikikan

“unnie  cemburuya??”lanjut hyemi

“ani”ucap sinyoung

“masa?”goda Hyemi

“ahh…. Tau ah masa bodo aku sama si PARK JUNGSU”ucap sinyoung dengan nada sedikit tinggi. Karna mendengar uapan Sinyoung Leeteuk berjalan menuju Sinyoung.

“kau kenapa?”tanya Leeteuk

“ani”jawab Sinyoung singkat dan memalingkan wajahnya

“kanapa??”Tanya Leeteuk sambil memegang dagu Sinyoung dan membuat muka Sinyoung berada di  depan wajah Leeteuk.

“dibilangin aku nggak apa – apa juga”jawab Sinyoung ketus dan menghempaskan tangan Leetuk dari dagunya.

“di cemburu”ucap Hyemi

“apaan sih cemburu – cemburu”ucap Sinyoung mengelak

“ooo… ternyata yeojachinguku ini cemburu rupanya ckckck”ucap Leeteuk cekikikan

“nggak aku nggak cemburu”Sinyoung mengelak lagi

“jangan boong tadi, kau kesal melihat leeteuk oppa dengan perempuan lain kan??” tanya Hyemi

“ani”jawab Sinyoung singkat

“udah – udah Hyemi biarin aja hihi“ucap leetuk sediki tertawa